Refresing Otak

Refresing otak sejenak menjelang tahun baru 2010 untuk mempersiapkan semuanya dari awal yang lebih baik mulai dari menghitung mundur kejadian-kejadian menyenangkan, menyedihkan, musibah, semua yang telah terjadi setahun lalu sedang coba saya ingat-ingat kembali saat ini saya sedang di bukit baturaden, purwokerto kabupaten banyumas sambil menatap bintang-bintang dan rembulan sedikit bersinar (lebay)

Seperti halnya komputer, otakpun perlu di refresh untuk membersihkan beban, masalah-masalah yang sedang melanda, sungguh indah dan terfokus pikiran ini disini. jika anda sedang dilanda kejenuhan, stress dengan pekerjaan anda juga bisa mencoba tips saya yaitu menyendiri di tempat yang sunyi atau usahakan di tepi pantai, atas bukit, atau tempat lainya yang anda rasa nyaman. pikirkan baik-baik masalah anda, sesali kesalahan dan coba perbaiki. hal ini belum tentu akan menyelesaikan masalah yang sedang anda alami, akan tetapi dapat sedikit mengurangi beban pikiran anda.

Seperti halnya saya yang terbawa arus hingga jenuh, bosan, stress jadi satu karena terus-terusan optimasi kontes seo hidup untuk berbagi, ngobrol seputar bisnis online, festival museum nusantara dan Sumber Daya Professional dan Tanggung Jawab Bagi Pemerintahan Indonesia. bukan hanya itu, sebenarnya masih ada beberapa kontes seo yang saya abaikan karena keterbatasan waktu dan tenaga saya. selain harus optimasi blog untuk kontes, saya juga harus mengupdate beberapa blog yang lain sebagai sumber penghasilan saya.

Sebelum terlambat dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf lahir bathin jikalau kunjungan dan komentar anda belum bisa saya balas, terima kasih yang sebesarnya untuk dukungan anda untuk kontes seo ke blog belajar seo ini. tak lupa saya ucapkan selamat tahun baru 2010, tahun depan wajib lebih baik dari tahun ini. terima kasih salam anti login d(*_*)b