Sms Tahun Baru 2012

Updated at: 03.20.
Under Category: SMS

Sms Tahun Baru 2012
Koleksi ucapan Sms Tahun Baru 2012 terbaru yang lucu, romantis, gokil cocok untuk ucapan selamat tahun baru 2012 ke teman, keluarga, ayah, ibu, pacar, cewek atau siapa saja asal jangan ke hewan :)

Sebelum operator sibuk karena banyaknya sms tahun baru 2012 atau koneksi dc, bahkan warnet tutup, tidak ada salahnya anda kumpulin dulu koleksi sms ucapan selamat tahun baru 2012 ini.

yo solamat tahun baru somuo.. ingat kot2 tahun 2012 kito ditomukan jodoh.. takpun ditomukan ajal... takpun orang tosayang kito yang kotomu ajal... posan atuk, byklah bedoa utk kosojahteraan kito somuo.. bukan gombiro macam dalam parti2 tu... kehkehkeh.. mcm atuk ni baik bona lak kan cakap camtu.. tapi memang boto pun.. tak salah posan2 untuk kobonaran...

Met tahun baru 2012 moga2 iman selalu nambah, amal selalu istiqomah,rizqi dan umur selalu berkah, do'a selalu mustajabah, semua yang kita miliki selalu manfaat lii'la'ikalimatillah, Amien

Fren, i’m really sorry if i had mistaken or disappoint u.. May new year peace touch every heart.. Thx 4 being my fren.. God bless y’all always…:-D tet tret teEeEeEt Happy New Year 2012 :-D have a pleasant new year eve..

Bnyk knangan manis N pahit di 2011.Moga di 2012 ini kenangannya yg manis2 ajah...Sukses selalu bwt smua. "Happy New Year 2012"

Nights are Dark but Days are Light, Wish your Life will always be Bright. So my Dear don’t get Fear Coz, God Gift us a “BRAND NEW YEAR”. *HAPPY NEW YEAR*

Oh my Dear., Forget ur Fear., Let all ur Dreams be Clear., Never put Tear, Please Hear., I want to tell one thing in ur Ear.., Wishing u a very Happy “NEW YEAR”!

The Old Year has gone. Let the dead past bury its own dead. The New Year has taken possession of the clock of time. All hail the duties and possibilities of the coming twelve months!

Sms tahun baru dari hampir seluruh negara.

Afgani Saale Nao Mubbarak
Afrikaans Gelukkige nuwe jaar
Albanian Gezuar Vitin e Ri
Armenian Snorhavor Nor Tari
Arabic Antum salimoun
Assyrian Sheta Brikhta
Azeri Yeni Iliniz Mubarek!
Bengali Shuvo Nabo Barsho
Bulgarian ×åñòèòà Íîâà Ãîäèíà(pronounced “Chestita Nova Godina”)
Cambodian Soursdey Chhnam Tmei
Catalan FELIÇ ANY NOU
Chinese Xin Nian Kuai Le
Corsican Pace e Salute
Croatian Sretna Nova godina!
Cymraeg (Welsh) Blwyddyn Newydd Dda
Czechoslovakia Scastny Novy Rok
Denish Godt Nytår
Dhivehi Ufaaveri Aa Aharakah Edhen
Dutch GELUKKIG NIEUWJAAR!
Eskimo Kiortame pivdluaritlo
Esperanto Felican Novan Jaron
Estonians Head uut aastat!
Finnish Onnellista Uutta Vuotta
French Bonne Annee
Gaelic Bliadhna mhath ur
Galician [NorthWestern Spain] Bo Nadal e Feliz Aninovo
German Prosit Neujahr
Greek Kenourios Chronos
Gujarati Nutan Varshbhinandan
Hawaiian Hauoli Makahiki Hou
Hebrew L’Shannah Tovah
Hindi Naye Varsha Ki Shubhkamanyen
Hong kong (Cantonese) Sun Leen Fai Lok
Hungarian Boldog Ooy Ayvet
Indonesian Selamat Tahun Baru
Iranian Saleh now mobarak
Iraqi Sanah Jadidah
Irish Bliain nua fe mhaise dhuit
Italian Felice anno nuovo
Japan Akimashite Omedetto Gozaimasu
Kabyle Asegwas Amegaz
Kannada Hosa Varushadha Shubhashayagalu
Kisii SOMWAKA OMOYIA OMUYA
Khmer Sua Sdei tfnam tmei
Korea Saehae Bock Mani ba deu sei yo!
Kurdish NEWROZ PIROZBE
Lithuanian Laimingu Naujuju Metu
Laotian Sabai dee pee mai
Macedonian Srekjna Nova Godina
Malay Selamat Tahun Baru
Marathi Nveen Varshachy Shubhechcha
Malayalam Puthuvatsara Aashamsakal
Maltese Is-Sena t- Tajba
Nepal Nawa Barsha ko Shuvakamana
Norwegian Godt Nyttår
Papua New Guinea Nupela yia i go long yu
Pampango (Philippines) Masaganang Bayung Banua
persian Saleh now ra tabrik migouyam
Philippines Manigong Bagong Taon
Polish Szczesliwego Nowego Roku
Portuguese Feliz Ano Novo
Punjabi Nave sal di mubarak
Romanian AN NOU FERICIT
Russian S Novim Godom
Samoa Manuia le Tausaga Fou
Serbo-Croatian Sretna nova godina
Sindhi Nayou Saal Mubbarak Hoje
Singhalese Subha Aluth Awrudhak Vewa
siraiki Nawan Saal Shala Mubarak Theevay
Slovak A stastlivy Novy Rok
Slovenian sreèno novo leto
Somali Iyo Sanad Cusub Oo Fiican!
Spanish Feliz Ano ~Nuevo
Swahili Heri Za Mwaka Mpyaº
Swedish GOTT NYTT ÅR! /Gott nytt år!
Sudanese Warsa Enggal
Tamil Eniya Puthandu Nalvazhthukkal
Telugu Noothana samvatsara shubhakankshalu
Thai Sawadee Pee Mai
Turkish Yeni Yiliniz Kutlu Olsun
Ukrainian Shchastlyvoho Novoho Roku
Urdu Naya Saal Mubbarak Ho
Uzbek Yangi Yil Bilan
Vietnamese Chuc Mung Tan Nien
Welsh Blwyddyn Newydd Dda!


Sbentar lagi kita akan mendapat sebuah buku yang masih kosong, mulai sekarang kita akan menulis diatasnya.. Buku itu bernama PERSAHABATAN dan Bab Pertama berjudul “Selamat Tahun Baru”.. Sahabat, tahun telah berganti maafkan jika aku ada salah ditahun lama ini mari kita perbaiki di tahun yang baru ini. Selamat Tahun baru 2012!

BùKà HaT! dPt “CiNtA” BùKà TàñGàN dPt “PérSàHàBàT4ñ” Bùk4 m4t4 dpt “pém4ñd4ñg4ñ” bùk4 hp éh dpt “pés4ñ” bùk4 pés4ñ dpt ùç4p4ñ…’ MeT TAHuN BarU 2012

This year, let us, like birds,, leave behind what we don’t need to carry… GRUDGES SADNESS PAIN FEAR and REGRETS. Life is beautiful! HAPPY NEW YEAR 2012.

Sms balasan tahun baru

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami sangat berterimakasih bila ucapan Tahun Baru tidak dalam bentuk kartu atau SMS, tapi dalam bentuk UANG

Saya sertakan juga gambar kembang api biar makin terasa tahun barunya :)

Kembang Api Tahun Baru 2010

Foto Kembang Api

Atau kamu pengin pas tahun baru ada fenomena seperti ini ?

Petir Vs Kembang ApiAtau pengin kembang apinya diganti petir yang seperti ini ? ih.... serem ya...

Petir 2010
Lengkap kan "sms tahun baru 2012" nya ? silahkan sebarkan sms tahun baru ini ke seluruh teman-teman anda.


Sms Tahun Baru 2012
"Sms Tahun Baru 2012" Di Posting oleh blog , 29 Desember 2011, pukul 03.20 dalam topik SMS dan permalink http://antilogin.blogspot.com/2009/12/sms-tahun-baru-2010.html. 4.3.

Comments :