Hidup Untuk Berbagi

Hidup Untuk Berbagi
Mulai biasakan Hidup Untuk Berbagi pada semua orang karena dengan hidup untuk berbagi akan banyak manfaat yang kita peroleh. seperti slogan tentang "hidup untuk berbagi" yang sedang di gemborkan oleh franco.web.id dalam kontes seo.

Bicara masalah hidup untuk berbagi disini saya akan menceritakan tentang seseorang dimana dia sering dibebani oleh orang-orang dan masalahnya sendiri, dia suka berbagi kepada siapa saja tanpa memikirkan masalah yang sedang ia hadapi. yang lebih menyentuh hati dia punya prinsip lebih baik orang lain membebani dia daripada dia menjadi beban orang lain. sungguh saya terenyuh mendengar kata-kata itu.

Salah satu contoh kebaikan dia yang pernah saya lihat sendiri, jadi ketika itu ada seseorang yang ingin meminjam uang ke dia dengan jumlah yang lumayanlah menurut saya, tanpa pikir panjang orang itu mau membayar atau tidak dia langsung mengiyakan dan setahu saya sampai sekarang dia belum menagih.

Itulah salah satu contoh "hidup untuk berbagi", masih banyak lagi kisah-kisah inspirasi dari hidup untuk berbagi. jadi harapan saya marilah kita biasakan dengan berbagi ke siapa saja yang membutuhkan pertolongan kita kalaupun kita cuma bisa berbagi blogspot
template maka bagikanlah selama itu bermanfaat untuk orang lain. seperti pada kontes Astaga.com lifestyle on the net