Karena Anda Begitu Berharga

Kata-kata "Karena Anda Begitu Berharga" saya ucapan untuk anda semua yang pernah mengunjungi blog saya ini, tanpa anda blog ini bukanlah apa-apa. Karena kunjungan anda sangat berarti bagi saya, baik yang berkunjung dari search engine, social boorkmarking, atau blog walking.

Tak ada sesuatu yang spesial dari blog newbie ini, saya hanya ingin berbagi informasi untuk anda semua selama itu berkenan di hati anda semua dan semoga bermanfaat.

Seperti kata pepatah "tak kenal maka tak sayang" maka lewat postingan ini saya ingin memperkenalkan diri saya. anda boleh memanggil saya "anti login" itu saja, saya blogger newbie yang masih sangat membutuhkan bantuan dari anda semua blogger-blogger kawakan / pengunjung yang mungkin tidak sengaja datang ke blog ini. anda bisa memberikan kritik, saran, cacian / hinaan, dan mohon dengan sangat ingatkan saya jika ada salah postingan, asal kopi paste artikel anda dan atau yang lainya lewat kotak komentar disetiap postingan atau komentar dibawah postingan ini.

Terima kasih atas partisipasi anda semua, permintaan maaf yang sebesar-besarnya jika saya belum bisa membalas komentar atau kunjungan anda. sebisa mungkin saya akan membalasnya. terima kasih. salam "Anti Login"