Sumber Daya Professional dan Tanggung Jawab Bagi Pemerintahan Indonesia

Tahun 2010 Sumber Daya Professional dan Tanggung Jawab Bagi Pemerintahan Indonesia
"Menilik dari Kontes Design Website Pro - Jasa Design Website dan Blog (www.designwebsitepro.co.cc) dengan keyword Sumber Daya Professional dan Tanggung Jawab Bagi Pemerintahan Indonesia"

Tahukah anda bagaimana kondisi indonesia sekarang ini ? dimana sumber daya alam banyak yang terabaikan dan bahkan tidak sedikit dari sumber daya alam indonesia yang dimanfaatkan oleh orang asing, saya ambil contoh free port dan masih banyak yang lainya.

Salah satu faktor penghambat pemanfaatan sumber daya alam di indonesia adalah minimnya alat bantu sumber daya alam tersebut, dan itu sepenuhnya menjagi tanggung jawab bagi pemerintahan indonesia. tapi saya pikir bukan hanya pemerintah indonesia saja, kita sebagai rakyat indonesia harus memiliki sumber daya profesional dan memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan melestarikan sumber daya alam. salah satunya dengan meningkatkan kualitas pendidikan kita hingga mampu menciptakan sarana pendukung untuk pengoptimalan sumber daya alam kita. apa anda rela melihat nelayan tidak dapat melaut lagi karena fasilitas yang sangat minim ?

sedikit cerita tentang "Sumber Daya Professional dan Tanggung Jawab Bagi Pemerintahan Indonesia", di tahun 2010 kita berharap pemerintah dapat lebih memperhatikan dan bertanggungjawab terhadap sumber daya alam.