Ngobrol Seputar Bisnis Online

Ngobrol Seputar Bisnis Online
Lebih suka Ngobrol Seputar Bisnis Online daripada buka facebook cuman ngobrol seputar cewek, karena dengan ngobrol seputar bisnis online kita akan mendapat beberapa keuntungan, salah satunya adalah ilmu. salah yang lainya yaitu uang, teman, ketenaran dll.

Saya sedikit berbagi pengalaman tentang bisnis online yang pernah dan selama ini saya jalani. awal saya kenal ngeblog pada tahun 2008 skitar bulan mei, blog pertama saya bersubdomain di blogspot juga seperti blog ini, tiga bulan saya ngeblog belum sepeserpun saya mendapatkan hasil dari bisnis online, karena waktu itu saya masih kerja offline di sebuah perusahaan transportasi. setiap malam uang gaji harian saya pakai untuk online dan online karena memang yang ada di benak saya ingin mencoba bisnis online di internet. hingga saya bertemu maya dengan blogger senior sebut saja mr. x dan saya mulai ngobrol seputar bisnis online dengan beliau.

Sebulan kemudian bisnis online yang saya pelajari dari "ngobrol
seputar bisnis online" bersama mr. x mulai membuahkan hasil, pertama kali saya terima uang dari internet 75ribu dari kumpulblogger. lalu muncul di benak saya untuk membuat peternakan blog, karena saya pikir semakin banyak blog yang dipasangi iklan maka semakin besar peluang untuk mendapatkan uang dan ternyata itu semua benar, 2 bulan saya membuat peternakan blog hingga saat itu penghasilan saya dari 1 situs ppc bisa mencapai 300ribu /minggu. sebuah angka yang tinggi untuk blogger pemula seperti saya.

Tahukah anda sebagian orang terutama pria lebih suka ngobrol tentang wanita daripada ngobrol seputar bisnis online.


Hingga sekarang kurang lebih ada 40 blog aktif penghasilan utama saya, yah... masih tergolong kecil dibanding dengan blogger yang perbulannya bisa mencapai 4 hingga 5 dijit $. saya yakin kesemuanya itu berawal dari ngobrol seputar bisnis online entah itu dengan teman di forum, sesama blogger, bahkan dengan pacar.

Ya, itulah makna dari ngobrol seputar bisnis online untuk saya, saya yakin anda juga punya pengalaman seputar bisnis online. mari berbagi dengan rekan blogger yang lain dan biasakan ngobrol seputar bisnis online demi kebebasan finansial kita :)