Blogger Seo Astaga.com lifestyle on the net

Blogger Seo Astaga.com lifestyle on the net. Anti login sebagai blogger yang cinta lifestyle kembali menulis review mengenai "Astaga.com lifestyle on the net" sebagaimana kontes tersebut mulai menunjukkan hasil yang memuaskan setelah melewati perjuangan berat dari awal sampai sekarang ini.

Blogger Seo Astaga.com lifestyle on the net
image sourche : seoflicks.com

Seperti waktu itu saya pernah menulis tentang astaga.com lifestyle on the net kalah taktik dimana sebelum blog anti login saya genjet habis-habisan untuk terus maju, sempat beberapa kali saya ragu dan putus asa untuk tidak melanjutkan optimasi kontes ini. Hingga ahirnya saya memutuskan hanya untuk mendukung anggota team seo ajib yang sudah mendapat posisi strategis dalam kontes tersebut.

Setelah beberapa hari saya memutuskan hengkang dan membiarkan postingan kontes Astaga.com lifestyle on the net mangkrak tanpa dukungan vitamin B atau vitampin P, perlahan saya mulai mencopot link kontes tersebut dari blog dummy saya, namun selang beberapa hari kemudian justru teman-teman dari team ajib yang terus memotivasi saya untuk tetap bertahan dan terus memperjuangkan kontes Astaga.com hingga ahirnya saya membuat postingan astaga!com lifestyle on the net optimis dimana semangat keperjuangan saya mulai tumbuh kebali setelah beberapa minggu pesimis hanya sekedar pinpong untuk kontes festival museum nusantara saja.

Optimasi mulai saya lakukan kembali mulai dari penataan struktur kode script template blogspot ini sampai meminta bantuan blogger lain untuk mendukung dengan memberikan backlink. Bukan hanya itu, belakangan ini saya sedang melakukan analisa atau bisa dibilang eksperimen terhadap teknik seo terbaru menurut saya pribadi, sayapun membuat postingan serupa di blog informasi radenbeletz.com tentang review Astaga.com lifestyle on the net. Postingan tersebut saya publish tanggal 20 februari 2010 Alhamdulillah sampai sekarang bisa masuk ke halaman 2, artinya saya hanya ada waktu kurang lebih 10 hari untuk optimasi postingan dari blog tersebut.

Darisitulah saya menulis tentang Astaga.com lifestyle on the net kejutan dimana menjelang babak ahir kontes tersebut banyak blogger yang sebelumnya tidak terlihat sama sekali di halaman pertama, perlahan mulai masuk dengan menggantikan posisi blog yang sebelumnya di halaman pertama pada kontes Astaga!com lifestyle tersebut.

Selain "Blogger Seo Astaga.com lifestyle on the net", saya juga blogger Seo Google oleh Team Ajib karena dengan bantuan teman-teman dari team seo ajib tersebut blog saya bisa terus maju sampai berahirnya kontes Astaga.com lifestyle on the net.

Related posts Ajib Seo Team :
Astaga.com lifestyle on the net by raden ajib.
Astaga.com lifestyle on the net by cicurug ajib.
Astaga.com lifestyle on the net by gome ajib.
Astaga.com lifestyle on the net by yasirli ajib.
Astaga.com lifestyle on the net by lerry ajib.