Seo Google oleh Team Ajib

Seo Google oleh Team Ajib. Setelah sukses dengan kontes intern yang pertama, kali ini versi kedua dengan keyword "Seo Google oleh Team Ajib" adalah kata kunci untuk memperebutkan hadiah senilai $2000 atau sekitar 20 juta rupiah dari kontes seo yang di khususkan untuk member ajib seo team. Bisa dibilang sangat wah hadiahnya karena kontes ini hanya berlangsung selama 6 hari dimulai dari kemarin namun mampu menyajikan hadiah yang tidak kalah banyaknya dari hajatan serupa yang lain.

Seo Google oleh Team Ajib

Seo Google oleh Team Ajib


Mungkin anda bertanya-tanya darimanakah team ajib memperoleh dana sebanyak itu hanya untuk kontes seo yang di ikuti oleh 5 orang tersebut ? jawabanya seperti pada blog raden atau saya sendiri yang telah menulis semua alasan dibuatnya kontes bagian kedua dengan judul sama yaitu Seo Google oleh Team Ajib.

Memang sangat nekat anggota dari team ajib ini. betapa tidak, disaat suasana genting pada persaingan kontes Astaga!com lifestyle on the net yang semakin ketat saja namun masih juga membuat kontes dengan hari penjurian sama seperti berahirnya kontes Astaga!com tersebut.

Namun perlu anda semua ketahui bahwa kami sengaja membuat kontes seo google oleh team ajib menjelang berahirnya kontes Astaga.com karena memang kami mempunyai maksud tertentu dibalik ini semua, termasuk saya sendiri untuk ahir-ahir ini sedang melakukan eksperimen tentang teknik seo terbaru veri saya sendiri yang mungkin sudah pernah anda coba, Alhamdulillah bukti sudah nyata dari kontes Astaga!com lifestyle on the net yang saya tulis dari blog informasi radenbeletz.com tanggal 20 februari 2010 untuk sekarang saat postingan ini di publish posisi pada blog tersebut sudah masuk ke halaman 2. Ini merupakan prestasi yang baik bagi saya pribadi, mungkin anda yang sudah jago dalam seo hanya tertawa karena anda sendiri bisa melakukan hal yang lebih fantastis lagi, jadi maklumin saja karena memang saya masih sangat pemula dalam hal seo apalagi menyangkut masalah konten atau artikel yang berkualitas dalam segi seo, sungguh saya angkat tangan untuk hal ini.

Kembali ke masalah kontes "Seo Google oleh Team Ajib" jika memang kontes ini sukses, maka bukan hal mustahil kalau team seo ajib akan mengadakan kontes bagian ketiga tentunya bukan dengan keyword Seo Google oleh Team Ajib namun keyword dan hadiah yang berbeda pula.

Ahir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungan adan ke blog lifestyle ini dan jangan lupa dukungan untuk kontes festival museum nusantara, astaga!com lifestyle on the net, dan seo google oleh team ajib.