Astaga!com Lifestyle on the net optimis

Astaga!com Lifestyle on the net optimis. Walaupun blog anti login semakin terpuruk dan terlempar ke halaman 3 untuk kontes Astaga!com Lifestyle on the net. Namun saya tetap optimis untuk terus mengoptimasi postingan saya dalam ajang kontes seo paling bergengsi ini. bisa dibilang telat ataupun sudah sangat tertinggal mengingat kontestan lain terutama yang berada di halaman pertama sudah sangat kuat namun sekali lagi saya tetap optimis sampai titik darah penghabisan ;)

Astaga!com Lifestyle on the net optimis

Kelihatan tragis dan nekat karena itulah salah satu sifat saya jika sudah terjun ke suatu bidang maka saya harus teruskan sampai saya bisa menguasai bidang tersebut, dalam hal ini adalah tentang seo baik itu teknik, trick, skill, ataupun hal-hal lain yang berhubungan dengan seo terutama untuk Astaga!com Lifestyle on the net yang memang membuat saya harus kerja ekstra dalam babak ahir menuju final penentuan.

Kalau takut jangan berani-berani, kalau berani jangan takut-takut. itulah yang membuat saya bertahan di kontes Astaga!com Lifestyle on the net.


Banyak hal yang harus saya lakukan untuk terus mengangkat postingan saya dalam kontes ini semisal dengan blog posting, komenting, social bookmarking dll. kalau saya lihat di google webmaster tool untuk artikel kontes "Astaga!com Lifestyle on the net" terlihat jelas sudah mencapai 35 ribu backlink namun yang saya herankan posisi malah semakin terpuruk, hal inilah yang membuat saya tetap optimis dan kelihatan unik karena saya harus tahu betul apa penyebabnya sehingga kesalahan serupa jangan sampai terulang lagi di kontes-kontes selanjutnya.

Untuk anda semua peserta kontes Astaga!com Lifestyle on the net yang sudah masuk halaman pertama atau sudah berada pada posisi 5 besar, teruslah berjuang dan semangat. pertahankan posisi postingan anda karena untuk mencapai ke nomer tersebut sungguh perjuangan yang luar biasa berat. terima kasih telah membaca postingan saya dalam kontes Astaga!com Lifestyle on the net.