Astaga.com lifestyle on the net kejutan

Astaga.com lifestyle on the net kejutan. Menjelang ahir dari sebuah perjalanan panjang dari ajang paling bergensi di dunia kontes seo "Astaga.com lifestyle on the net" banyak blogger peserta yang membuat kejutan. Beberapa dari mereka para kontestan sudah mulai terlihat satu persatu ke halaman pertama dimana sebelumnya postingan tersebut sama sekali tidak nampak namun beberapa hari sebelum berahirnya kontes ini terlihat jelas bahwa master-master seo yang sebenarnya mulai berdatangan.

Astaga.com lifestyle on the net kejutan

Bukan hal baru lagi seperti kata perfilman bahwa jagoan keluar belakangan, hal inilah yang terjadi di kontes seo akbar awal tahun 2010 yaitu Astaga.com lifestyle on the net. satu persatu kontestan sudah saya intip dan selidiki backlinknya namun sepertinya backlink tidak menjadi patokan utama untuk bersaing dalam kontes seo. Ada master yang mengatakan bahwa kualitas backlink dari blog komenting hanya 15% saja, selebihnya terletak pada optimasi onpage dan backlink yang relevan. namun sekali lagi itu bukan jaminan jadi jangan sebagai patokan.

Kembali ke masalah kejutan Astaga.com lifestyle on the net, satu hal yang sampai sekarang membuat saya bingung bahwa hal apakah yang dilakukan master-master ini hingga membuat postingan yang sebelumnya tidak tampak sama sekali justru detik-detik menjelang berahirnya kontes malah terus menanjak naik, setahu saya belum ada satupun master yang memberitahukan hal ini. mungkin karena teknik ini sangat rahasia dan hanya orang-orang tertentu saja yang boleh tahu, atau mungkin ada hal lain menyangkut privasi.

Jadi saya harap kepada anda senior ataupun master seo yang masih mengaku-ngaku sebagai newbie, keluarkanlah ilmu seo anda untuk di share ke kami agar pemula seperti saya pada khususnya bisa belajar lebih dalam tentang seo terutama untuk masalah kontes seperti pada Astaga.com lifestyle on the net.

Kita lihat saja sampai H-4 nanti, pasti banyak perubahan pada posisi kontestan dimana banyak blog-blog yang tadinya dihalaman belakang perlahan merangkak ke halaman pertama, sepertinya semakin seru saja, ketegangan makin terasa kalau perubahan posisi itu di halaman pertama untuk kontes Astaga.com lifestyle on the net.