Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT. Exer Indonesia rekomendasi MUI

Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT. Exer Indonesia rekomendasi MUI
Info terbaru Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT. Exer Indonesia rekomendasi MUI yang baru diadakan oleh PT. Exer Indonesia yang berbasis bisnis syariah online produk herbal mulai dioptimasi dari tanggal 5 desember kemarin dan akan ditutup tanggal 5 februari 2010. sepertinya makin marak saja kontes seo sekarang ini, saat kontes yang lain seperti Hidup Untuk Berbagi dan Sumber Daya Professional dan Tanggung Jawab Bagi Pemerintahan Indonesia serta Ngobrol Seputar Bisnis Online.
Masih banyak lagi kontes seo yang sedang berlangsung, nampaknya bakal terjadi perang seo nih... selain Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT. Exer Indonesia rekomendasi MUI ada juga kontes besar yaitu Astaga.com Lifestyle On The Net. ada lagi yang belum saya sertakan.
Bicara masalah Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT. Exer Indonesia rekomendasi MUI, menurut saya pribadi kontes ini terlalu sulit dalam hal keyword karena terlalu panjang dan mengingat persyaratan yang terlalu berbelit serta hadiah yang tidak sesuai dengan optimasi maka saya rasa tidak banyak blogger yang ikut kontes ini, terutama master-master seo saya yakin jarang yang ikut.
Tapi namanya juga usaha, semoga saja ada revisi kata kunci dan persyaratan seperti yang pernah dilakukan pihak astaga waktu lalu yang merevisi keyword dan persyaratan kontesnya hasilnya banyak blogger yang berbondong-bondong ikut meng optimasi atau ada yang hanya mereview kontes tersebut.
Pesan saya tetaplah semangat untuk anda yang mengikuti "Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT. Exer Indonesia rekomendasi MUI" jangan pernah menyerah sampai titik darah penghabisan. hihihi...