Dani Pedrosa Ke Indonesia

Dani Pedrosa Ke Indonesia. PT. Astra Honda Motor (AHM) akan mendatangkan pembalap MotoGP kelas dunia Dani Pedrosa ke Indonesia yang diperkirakan bulan juli 2010 ini. Tujuan kedatangan Pedrosa ke Indonesia selain menyapa penggemarnya juga mempromosikan Honda Racing School (HRS).

Dani Pedrosa 2010
Menurut informasi, Dani Pedrosa Ke Indonesia untuk memberi semangat dan motivasi kepada anak-anak asuhan di HRS agar mampu berkompetisi di kancah Internasional dengan maksud menciptakan bibit-bibit baru pembalap MotoGP dari Indonesia.

Dani Pedrosa

Foto Dani Pedrosa
Sementara itu PT Astra Honda Motor kembali menggelar Kontes Front Line People Honda yang menguji keterampilan front line people (FLP) seperti sales counter, salesman, front desk officer, salesman part dan sales counter part dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen. Tahun ini kontes tersebut diikuti oleh 39 orang FLP yang disaring dari 36.000 orang FLP di 29 area di Indonesia.

Dani Pedrosa Repsol Honda

Kita tunggu saja kedatangan "Dani Pedrosa Ke Indonesia" setelah Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang sudah duluan muncul di iklan Yamaha. Detikcom