Cara Tag Teman Di Status Facebook

Cara Tag Teman Di Status Facebook. Iya, silahkan bilang saya katrok dan tulisan ini basi, hehe. Beberapa waktu belakangan ini saya melihat beberapa teman seringkali melakukan tag di status facebook nya masing-masing. Saya pun terkadang ikut dalam tag tersebut. Lalu saya ingin tahu bagaimana cara untuk melakukan tag seperti itu. Bisa saja sih saya tanya ke Mbah Google. Tapi saya punya cara lebih cepat, yaitu langsung tanya teman yang melakukan tag di status facebook nya, hehe.
Foto Status Facebook

Dan ternyata caranya sangat gampang, yaitu ketika mengetikkan status, ketiklah simbol “@” (tanpa tanda petik) lalu ketik nama teman anda, misalnya @Anti Login. Mungkin anda berpikir kalau begitu kita harus mengingat nama setiap teman yang jumlah seabrek itu. Tenang saja, karena setelah mengetik @ akan otomatis muncul list teman yang ada di facebook. Namun setahu saya di status facebook kita hanya bisa melakukan tag maksimal 6 teman.

***Buat yang katrok kayak saya, silahkan dicoba… dan baca juga tips menghentikan email pemberitahuan dari facebook.