Cara Menghentikan Email Pemberitahuan dari Facebook

Cara Menghentikan Email Pemberitahuan dari Facebook. Anda aktif di situs jejaring sosial Facebook? Wajar saja, karena Facebook kini menjadi situs jejaring sosial (social networking) yang paling digemari di Indonesia. Berbagai kalangan baik yang sudah terbiasa dengan internet hingga yang baru menjajal dunia maya kini terbiasa dengan Facebook.
Email Facebook

Untuk bisa memiliki account di Facebook tentu saja kita harus memiliki email karena melalui email inilah nantinya notifikasi (pemberitahuan) dari Facebook dikirimkan ke kita. Secara default kita biasanya menerima kiriman email notifikasi setiap ada yang memberikan komentar di status kita, ada yang menulis di wall, ada yang memberikan tag di foto dan berbagai hal lainnya. Jadi ketika kita aktif di Facebook bisa dibayangkan berapa banyak email notifikasi yang membanjiri inbox email kita.

Selain dengan melakukan filter di email, kita juga dapat melakukan setting di Facebook agar email notifikasi dari Facebook ini tidak dikirimkan semua, tentunya kita tetap dapat memilih email notifikasi mana saja yang tetap dikirimkan ke email kita atau sekaligus semua notifikasi tidak dikirimkan lagi.

Berikut cara untuk setting email notifikasi Facebook :

* Buka Facebook dan Login
* Di menu kanan atas, klik Setting lalu Account Setting
* Klik Notifications
* Hilangkan centang (tanda rumput) yang ada sesuai dengan keinginan anda
* Lalu klik Save Changes

***semoga anda tidak kebanjiran email lagi dan berganti kebanjiran uang, hehehe
**tutorial kacangan, semoga bisa membantu :-)