nowGoogle SEO Challenge

nowGoogle SEO Challenge
Informasi kontes seo 2010 nowGoogle SEO Challenge yang akan dimulai tanggal 15 januari 2010 sampai 15 maret 2010 yang diadakan oleh kombes.com bekerjasama dengan nowgoogle.com. yang membedakan dalam kontes seo kali ini adalah dipilihnya 20 pencarian atau 20 pemenang di hasil result google.co.id, dengan artian jika blog anda bisa masuk 20 besar hasil pencarian maka anda termasuk pemenang kontes ini.
Setiap peraturan kontes memang berbeda-beda, seperti ngobrol seputar bisnis online yang hanya mengambil 5 pemenang saja, sementara kontes festival museum nusantara hanya mengambil 3 besar, kalau kontes hidup untuk berbagi cuma 2 besar. maka dari itu persiapkan diri anda untuk mengeluarkan jurus seo andalan dan siap bertarung dalam kontes seo "nowGoogle SEO Challenge".
Informasi ini mungkin belum valid karena saya dapat dari forum detik sementara mengenai keyword yang akan dikonteskan saya sendiri belum tahu. maka dari itu untuk lebih jelasnya mengenai kontes seo nowGoogle SEO Challenge anda bisa mengunjungi langsung halaman http://id.nowgoogle.com/event/ untuk mengetahui peraturan dalam kontes ini.