Hidup Untuk Berbagi Seputar Bisnis Online

Bicara masalah Hidup Untuk Berbagi Seputar Bisnis Online kita ingat bahwa berbagi ke sesama blogger sungguh menyenangkan seperti halnya ngobrol seputar bisnis online, itu juga termasuk berbagi dengan sesama. hihihi...
Sedikit cerita beberapa hari lalu ada teman menanyakan bagaimana caranya berbisnis online di internet yang cepat menghasilkan uang terutama untuk blogger pemula, saya jawab bahwa bisnis di internet itu tanpa batas, tak terhingga. jadi banyak sekali bisnis internet terutama untuk blogger atau pemilik website, apa saja contohnya ? sedikit saya bocorkan....
Bisnis online yang saya rasa cepat menghagilkan yaitu ppc kenapa ? karena ppc bisnis sederhana yang bisa dilakukan oleh blogger pemula atau mahir sekalipun. lantas hal apa yang bisa membuat penghasilan kita cepat meningkat, yaitu dengan ternak blog. jadi buatlah blog sebanyak-banyaknya kalau belum mampu self hosting bisa dengan blog gratisan seperti blogspot, dagdigdug dll bisa cari sendiri di google.
Sungguh anda tak akan rugi kalau membuat peternakan blog, kalau toh anda tidak mampu mengupdate secara rutin bisa juga kan di update secara berkala semisal 3 hari sekali dalam hal ini saya tidak bicara masalah niche / topik yang bagus untuk ppc karena saya rasa anda lebih tahu kalau bisa sih pilihlah topik yang anda sukai jadi kedepanya pun anda tidak cepat jenuh, karena pekerjaan mengupdate blog itu menjenuhkan :)
Yang terpenting dalam bisnis ppc ini adalah semangat, ketekunan dan pandai membaca situasi atau trend karena ppc pada umumnya mengandalkan trafik, bicara masalah trafik pada artikel kedepanya saya akan bahas tips trick meningkatkan pengunjung blog secara gila. hehehe...
Itulah sedikit cerita tentang "Hidup Untuk Berbagi Seputar Bisnis Online" dari anti login.