Archos 35 Telepon Rumah Terbaru

Archos 35 Telepon Rumah Terbaru ~ Bagi orang Indonesia, Merek Archos memang terdengar cukup asing, namun di negara asalnya merek ini cukup dikenal sebagai penghasil produk elektronik berkualitas, Teknokerz pasti sudah tahu tablet Archos 7 yang dilepas dengan harga sangat terjangkau itu kan.

Archos 35

Kini Archos juga merilis produk terbarunya, telepon rumah yang memiliki fitur layaknya ponsel pintar bernama Archos 35 Smart Home Phone. Telepon rumah ini dilengkapi dengan layar sentuh 3.5 inci, webcam depan terintegrasi 720p, akses ke ribuan aplikasi Android, nama kontrak yang menampilkan foto, ringtones mp3 yang dapat dirubah, hingga browsing web atau email. Malah untuk daftar kontak tidak perlu repot-repot memasukkannya dari awal karena sudah ada aplikasi khusus yang langsung terintegrasi dengan kontak anda di perangkat lain.

Foto Archos 35

"Archos 35 Telepon Rumah Terbaru" ini dibanderol seharga US$159 dan akan tersedia mulai bulan September di Amerika. Pertanyaan saya, jika dirumah Teknokerz memang menggunakan telepon rumah ini, manakah yang akan sering digunakan, sepertinya tetap pada smartphone. Teknoup