Sheila Marcia Jadi Wartawan ?

Benarkah Sheila Marcia sekarang jadi Wartawan ? Beberapa bulan ini memang sudah jarang muncul di Infotainment artis cantik Sheila Marcia setelah kasus terakhir tentang narkoba sampai hamil diluar nikah hingga melahirkan putri bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph beredar kabar sekarang yang bersangkutan menjadi wartawan.

Foto Sheila Marcia

Mantan terpidana narkoba yang sudah 2 kali masuk bui ini ternyata benar-benar menjadi wartawan infotainment, akan tetapi hal tersebut hanya dilakukannya di dalam sebuah pementasan teater yang akan dibintanginya sebentar lagi.

Sheila Marcia pun berkomentar saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta. "Aku di sini adalah Mariska, sebagai wartawan infotainment. Kayaknya enggak sulit deh. Kan sering ketemu kalian (wartawan)".


Seperti diketahui, berita Sheila Marcia Jadi Wartawan tampaknya hanya di dalam akting saja. Peran dalam Teater yang dibintanginya merupakan kesempatan pertama bagi Sheila setelah kejadian kasus narkoba yang pernah menjeratnya. "Aku rasa ini hadiah dari tuhan. Ini pengalaman pertama aku yang sangat luar biasa. Bersama orang-orang hebat".

Dalam pagelaran teater tersebut, selain berperan sebagai wartawan infotainment, Sheila Marcia juga diharuskan menari dan menyanyi. Pertunjukan Teater yang rencana akan digelar tanggal 7-8 Juli 2010 tampaknya akan menjadi hal baru untuk memulai karirnya. Kita berharap semoga kasus narkoba yang pernah menjeratnya tidak terulang lagi, begitu juga dengan kasus video luna maya dan ariel peterpan.