Perlu Kerja Keras Dalam Hidup Untuk Berbagi

Ya, sepertinya Perlu Kerja Keras Dalam Hidup Untuk Berbagi, walaupun kelihatanya sederhana namun banyak hal yang akan menghalangi ketika hendak berbagi. jadi niatnya minggu ini saya ingin berbagi blogspot template editan saya yang sudah support beberapa fitur blogspot untuk mendukung fungi seo pada template tersebut namun masih terhalang dengan rasa malas karena masih banyak web yang belum saya update.
Jika minggu ini saya belum bisa berbagi template seo tersebut, maka minggu depan InsyaAlloh saya bagikan gratis template blogger tersebut agar untuk pemula yang tidak mau repot edit-edit lagi. tinggal install beres :)
Sepertinya saya juga masih harus bekerja keras untuk mendukung kontes seo yang sedang berlangsung, hidup untuk berbagi yang seminggu pertama blog saya menempati posisi pertama tapi karena beberapa hal sekarang jadi turun ke posisi 5. postingan ini sekaligus mendukung teman blogger dalam kontes seo Kerja Keras Adalah Energi Kita dari blog belajar seo 2010. :)