Search Term Tagging 2 The Best SEO Plugins

Download Search Term Tagging 2 The Best SEO Plugins
Sekilas tentang Plugin Search Term Tagging 2
Bicara masalah plugin tentu tak lepas dari yang namanya CMS wordpress, memang yang namanya wordpress menurut saya sangat pas untuk cms pemula dan yang ingin mencari duit dari internet. kenapa ? karena saya pikir wordpress paling gampang optimasi SEO nya ketimbang cms lain. bener gak ? :D

Oke, berbelit2 banget nih :), langsung saja. saya akan sedikit mengupas Plugins Search Term Tagging 2 yang menurut saya bagus sekali untuk mendulang trafik.

Pertama kita dulu mengenal empunya plugin ini yaitu search term tagging miliknya http://17thdegree.com/archives/2006/08/15/wordpress-plugin-search-term-tagging-10-beta/

lantas ada perubahan dari cosa aranda. karena kebanyakan shared hosting tidak merekomendasikan plugin ini, termasuk saya yang pernah kena imbas suspend dari hosting lokal karena plugin ini maka sang jagoan wordpress baru yaitu mas poer dengan teknik dan skill master mengedit kembali plugin stt 2 ini yang kelebihanya itu lebih enteng dan tidak terlalu makan resourche.

Cara instalasi plugin stt 2 :

Download pluginya disini.
uplaod ke directory / /wp-content/plugins/
aktifkan plugin, setelah itu ke menu setting > search term tagging 2.
disitu tertera settingan2 yang ingin anda kehendaki.