Gadget 2012

Gadget 2012
Informasi teknologi terbaru Gadget 2012. Saat ini, ada beberapa kabar tentang dua produk baru gadget 2012 "tablet" yaitu proyek: Apple iTablet dan Microsoft Courier.

2 produk gadget terbaru 2012 yaitu: Apple iTablet dan Microsoft Courier

Gadgets 2010 Microsoft Courier

Adapun Microsoft Courier, tampaknya, PC Tablet ini dalam tahap perkembangan terakhir dan fitur-fiturnya akan membuatnya terlihat lebih mirip Booklet daripada Tablet PC. Meskipun pengenalan resmi perangkat ini belum dilakukan, Microsoft telah mempelajari tayangan dari beberapa pengguna yang telah menggunakan Tablet PC, yang merupakan istilah yang merujuk pada komputer yang dilengkapi dengan layar sentuh (atau grafis tablet / screen hybrid) dan pengaturan
kompleks, aplikasi dan mode.



Pada saat itu diketahui bahwa (berkenaan dengan fitur dari produk Microsoft yang baru) akan memiliki dual layar 7-inci dengan dukungan multitouch dimana pengguna akan dapat membalikkan halaman, menulis, dan menggambar dengan menggunakan jari-jari atau sebuah pena stylus. Layar juga akan menunjukkan tingkat daya baterai dan status koneksi internet di daerah samping. Selain itu, Microsoft
Courier akan datang dengan foto kamera di bagian belakang perangkat, namun tidak diketahui berapa banyak piksel akan ditampilkan.

New Gadget 2012 Apple iTablet
Adapun Apple iTablet, satu-satunya hal yang dikenal pada saat ini adalah Asus akan berkolaborasi dengan
perusahaan Steve Job’s untuk membuat gadget ini. Dan juga desas-desus bahwa Apple akan difokuskan pada penciptaan perangkat ini dalam rangka untuk menutup kesenjangan antara biaya produksi sebuah iPod (harga eceran sekitar US $ 200) dan biaya produksi sebuah MacBook (harga eceran = US $ 999) . Karena itu, diyakini bahwa harga eceran Apple iTablet akan mendekati US $ 700.

Desain Apple iTablet masih merupakan misteri, meskipun beberapa analis memperkirakan yang akan tampak seperti sebuah iPod Touch dengan dimensi lebih besar. Di sisi lain, non-gambar resmi diterbitkan di web tapi sangat mungkin bahwa itu adalah gambar palsu, dilihat oleh desain miskin. Selain itu, beberapa hari yang lalu, sebuah video yang seharusnya untuk menunjukkan sebuah tablet-dioptimalkan Wired edisi dalam iTablet Apple juga diterbitkan ... tidak ada komentar resmi dari Apple. Anda dapat melihat video di bawah ini:


Itulah sedikit informasi tentang gadget 2012 dan anda bisa mulai mempersiapkan sedikit dana untuk memilikinya :)