Berkorban Demi Sebuah Kontes

Berkorban Demi Sebuah Kontes. Awal mula saya ikut kontes bulan november 2009, sebelumnya tidak pernah terpikirkan dalam benak saya untuk ikut-ikutan kontes seo karena saya menyadari kemampuan saya dalam seo masih sangat kurang dan terbatas. bermula dari obrolan dengan teman di YM yang menginformasikan ada kontes dan dia menyuruh saya untuk mencoba maka dengan bermodal semangat saya coba ikut kontes seo yang pertama.

Belum seminggu saya ikutan kontes seo pertama, ada lagi 2 kontes menyusul. jadi saya pikir sekalian saja optimasi 3 kontes sekaligus, sampai ditengah perjalanan saya menemui kebuntuan, kejenuhan, dan perasaan bosan ditambah bersalah. (lengkap sudah penderitaanku). karena sibuk ikut kontes terpaksa saya harus berkorban 10 blog penghasilan saya harus jarang bahkan tidak di update, ada juga 10 blog dari 1 cpanel yang di suspend karena telat pembayaran.

Dari masalah itu saya emosi, saya marah pada diri sendiri kenapa saya sebodoh ini, kalau dihitung-hitung hadiah kontes dan lama waktunya jika saya gunakan untuk optimasi blog penghasilan saya jauh-jauh lebih besar penghasilan saya, tapi nasi sudah menjadi bubur, sudah telat penyesalan maka saya putuska mengorbankan 10 blog masih tersuspend sampai sekarang.

Dari pengalaman diatas saya simpulkan bahwa sebaiknya kita berkonsentrasi pada 1 pekerjaan saja, terlebih kontes seo. sungguh menguras waktu karena saya sampai berkorban harus tidak tidur 2 malam hanya untuk optimasi kontes, belum masalah kesehatan saya dan keluarga yang mengkhawatirkan saya.

Maka dari itu saya putuskan untuk berhenti dari kontes seo setelah selesai dari 2 kontes festival museum nusantara dan peluang usaha ahasu gnaulep. karena selama ini saya bekerja sendiri untuk optimasi kontes. saya iri, saya ingin punya team seo seperti peserta yang lain. kalau ada yang mau mengajak saya jadi team kontes seo, saya mau, saya bisa mengurungkan niat hengkang dari dunia seo. dan bergabung bersama kalian. :D