Anti Login Blog

Mengenal sedikit mengenai Anti Login, saya selaku admin blog IT Terbaru atau lebih dikenal blog anti login adalah seorang blogger dari kota Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah yang memulai latihan ngeblog sekitar mei 2007, itupun cuma iseng-iseng saja, belum kepikiran bahwa blogging adalah suatu pekerjaan.

Waktu itu saya lebih minat bermain MIRC di server DALnet. Diawali dari hoby chatting di MIRC tersebut, saya suka banget bermain WAR Script. Pernah bergabung dengan Jaguar Interactive, kepengin gabung dengan Armagedon dan Avatar Indo, namun selalu ditolak. Seiring berjalannya waktu, saya keluar dari dunia MIRC dan mulai menekuni blog sebagai media baru saya membuang waktu dari hari ke hari, sering begadang di depan komputer cuma buat otak-atik template blogspot atau belajar sedikit demi sedikit kode PHP.

Ahirnya sampai sekarangpun saya masih dibilang Newbie, pemula. Karena belum sepenuhnya bisa menguasai bahasa HTML, PHP, Javascript. Selain itu, saya suka banget ngikutin perkembangan dunia SEO terutama untuk 2 platform ternama yaitu Blogspot dan Wordpress. Sampai-sampai banyak korban berjatuhan demi mengais rupiah dan dolar serta untuk mencoba SEO hitam dan putih.

Hingga ahirnya sekarang saya putuskan untuk bermain putih (White Hat SEO) saja. Walaupun belum banyak pengalaman. Hehe... Maklum, masih pemula.

Untuk itu, siapa saja yang membaca tulisan ini, entah blogger atau siapapun. Saya membuka lebar pertemanan. Jika ingin menjadi teman saya, atau sekedar ingin kenal saya, kamu bisa menghubungi lewat YM di yudi_beletz atau facebook.com/beletz.