Zodiak Taurus Juli 2017 - Ramalan Horoskop Taurus

Zodiak Taurus Juli 2017 - Horoskop Taurus - Ramalan Cinta, Keuangan, Asmara, Kesehatan Ramalan Bintang Taurus 2017 saya berikan secara lengkap untuk kamu yang ingin mengetahui perkembangan zodiak kesayangan kamu ini setiap minggu dan akan terus saya perbarui.

Zodiak Taurus Juli 2017

Zodiak Taurus 2017 - Horoskop Taurus 2017


(20 April - 20 Mei)
-------+++-------

-------+++-------

Memforsir diri terlalu tinggi takbagus buat kesehatan Anda. Apalagi banyak sekali pekerjaan rumah yang harus Anda selesaikan minggu ini. Mulai dari mengantar anak sekolah sampai membereskan rumah.

Pekerjaan: Santai bukan dosa, kok.

Keuangan: Naik turun.

Asmara: Jalani saja.

-------+++-------

UMUM
Sekalipun ada hal yang mengganggu pikiran Anda sepanjang minggu ini, namun Anda tetap dapat menjaga sikap dan tampak tanpa beban di depan semua orang. Kendali Anda terhadap emosi dan mood minggu ini cukup baik. Anda dapat mengatasi rasa jenuh yang mendadak muncul dan tetap mengerjakan semua hal sebaik mungkin. Di akhir minggu Anda menjadi seorang pemikir, lebih senang menyendiri dan mempertimbangkan beberapa hal yang ada di benak Anda.

CINTA
Single maupun berpasangan, Anda harus berhati-hati dalam bersikap dan memutuskan sesuatu di minggu ini. Namun ada progress kecil dalam hubungan yang membuat perasaan Anda sendiri berubah. Kenali baik-baik pasangan yang ada di samping Anda saat ini. Tanyakan pada hati kecil Anda, apakah Anda benar-benar nyaman dan ia menjadi pilihan terakhir bagi Anda.

KARIER DAN KEUANGAN
Terlalu memaksakan diri dan kurang memperhatikan kondisi tubuh adalah salah satu kebiasaan buruk Anda. Sekalipun memang hasil kerja Anda dapat diandalkan, tetapi terus menerus mengabaikan kondisi tubuh perlahan akan membawa kerugian bagi karier Anda lho. First impression sangatlah penting bagi Anda yang minggu ini mempunyai rencana bertemu dengan klien. Sehingga penampilan perlu Anda perhatikan.

DIET
Perbanyak konsumsi sayuran kaya serat untuk memperlancar pencernaan di minggu ini. Asupan air mineral juga harus Anda perhatikan karena biasanya apabila Anda sibuk pada pekerjaan, Anda melupakannya.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 4
WARNA KEBERUNTUNGAN : Biru Muda

-------+++-------

Karena ada suatu hal yang mendesak, kamu berusaha menghubungi teman lamamu yang kamu anggap bisa membantu memecahkan apa yang sedang kamu hadapi. Untungnya, dia sangat membuka diri dan berbaik hati mau memberikan informasi yang kamu butuhkan.

Kesehatan: Suka malas-malasan.
Keuangan: Tabungan jangan dipakai untuk kepentingan yang ngga perlu.
Asmara: Kalau lagi emosi, jangan coba berdiskusi dulu.
Kepribadian: Jangan malu meminta bantuan orang lain kalau memang kamu ngga mampu. Yang penting jaga etika aja.

-------+++-------

Peruntungan: Tak ada gunanya mengobral janji kalau akhirnya hanya akan membuat beban Anda saja di kemudian hari. Bicaralah terus terang dan tak perlu menutup-tutupi kesulitan yang lagi Anda hadapi saat ini.

Karir: Janji akan merusak kredibilitas Anda yang selama ini sudah tampak baik di depan mereka, untuk itu berhati-hatilah.

Kesehatan: Hilangkan segala pikiran buruk mengenai kondisi badan Anda. Jika merasa ada yang aneh, daripada bertanya-tanya terus dalam hati, lebih baik segera saja bawa ke dokter.

Keuangan: Hindari membuat keputusan yang hanya berlandaskan hati panas saja karena itu akan semakin memperburuk keuangan saja.

Asmara: Pengalaman merupakan guru yang paling baik dalam hidup ini, untuk itu jangan sampai Anda mengalaminya untuk kedua kali.

-------+++-------

-------+++-------
Artikel menarik mengenai "Ramalan Bintang Taurus, Horoskop Zodiak Taurus Minggu Ini / Hari ini Terbaru 2012" tersebut saya kumpulkan dari sumber-sumber berkualitas, seperti untukku.com, kapanlagi.com / vemale.com/zodiak/, detik.com / wolipop.com/horoskop/, okezone.com, tabloidnova.com/Nova/Horoskop/, dan facebook.com tentunya semakin menguatkan dan dapat menjadi bahan pilihan untukmu memilih Horoskop Zodiak Taurus 2017 yang tepat.