Zodiak Aquarius Juli 2017 - Ramalan Horoskop Aquarius

Zodiak Aquarius Juli 2017 - Horoskop Aquarius - Ramalan Cinta, Keuangan, Asmara, Kesehatan Ramalan Bintang Aquarius 2017 saya berikan secara lengkap untuk kamu yang ingin mengetahui perkembangan zodiak kesayangan kamu ini setiap minggu dan akan terus saya perbarui.

Zodiak Horoskop Aquarius Juli 2017

Zodiak Aquarius 2017 - Horoskop Aquarius 2017


21 Desember - 19 Januari


-------+++-------

-------+++-------

Sikap keras Anda tak akan membuahkan hasil jika terus dipertahankan. Sekali-kali mengalah mungkin menjadi jalan keluar terbaik. Sayangnya, Anda tidak mau mengakui kekurangan sendiri. Yakin mau bertahan dengan pendirian semacam ini?

Pekerjaan : Egois.

Keuangan: Ragu-ragu.

Asmara: Api dalam sekam.

-------+++-------

UMUM
Anda menemukan diri Anda dalam kondisi yang penuh keraguan dan banyak berpikir di minggu ini. Dan saat Anda meminta saran dari orang lain. Anda malah bersikap kurang baik dan keras kepala. Inilah problem Anda sebenarnya, kurang dapat mendengarkan pendapat orang lain dan memetik pelajaran penting dari setiap kejadian yang Anda alami. Introspeksi diri sangatlah penting untuk dilakukan. Jaga mood Anda juga agar orang tetap nyaman saat berbincang dengan Anda. Bila toh memang apa yang sedang diperbincangkan terlalu pribadi, Anda bisa meminta langsung untuk tidak membahasnya lebih lanjut, dengan catatan, Anda mengatakan dengan cara yang tenang dan tak berapi-api.

CINTA
Lakukan apapun yang dapat membantu memperbaiki mood Anda di minggu ini, karena orang terdekat Anda cukup terganggu dengan mood Anda yang naik turun tanpa alasan. Khususnya bagi Anda yang berpasangan, si dia bisa merasa bosan dan jenuh bila Anda tak bisa mengendalikan emosi Anda. Toh hubungan Anda juga sedang dalam kondisi baik-baik saja, sehingga lebih baik Anda tidak memicu masalah. Single: di akhir minggu ada sebuah kenyataan baru yang akan Anda ketahui, buka mata dan telinga lebar-lebar.

KARIER DAN KEUANGAN
Sementara Anda khawatir akan karier Anda di masa depan, Anda jadi kurang fokus dan konsentrasi dengan pekerjaan Anda saat ini. Padahal, bagaimanapun masa depan sangat berkaitan dengan apa yang Anda lakukan di masa kini. Buang rasa frustasi dan pikiran negatif Anda, dan mulai lakukan hal-hal positif serta tetap berpikir positif dalam setiap hal yang Anda temui di lingkup kerja Anda. Berharap mendapat lebih tanpa memberikan lebih adalah bagian dari sikap egois yang seharusnya tak perlu Anda piara.

DIET
Hati-hati dengan kondisi pencernaan Anda. Dari kesekian bagian tubuh, pencernaan Anda yang paling sensitif. Untuk itu minggu ini perbanyak menu berserat tinggi, hindari menu digoreng dan makanan pedas.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 7
WARNA KEBERUNTUNGAN : Hijau Muda

-------+++-------

Peruntungan: Di hari ini Anda super sibuk, maka dari itu cobalah bagi waktu seefisien mungkin. Bila perlu jadwal didaur ulang lagi agar bisa meraih kesuksesan besar. Terhadap berbagai tawaran yang datang cobalah dikondisikan dulu dengan keadaan Anda, Anda bisa atau tidak untuk mengerjakannya?

Karir: Dengan tersenyum maka semua permasalahan akan bisa terselesaikan dengan sendirinya.

Kesehatan: Anda harus benar-benar menjaga kesehatan jangan sampai jatuh sakit. Ingatlah akan situasi di hari ini yang tampak berat dan sangat menguras baik pikiran ataupun tenaga, maka dari itu aturlah waktu sebaik mungkin, jangan sampai amburadul.

Keuangan: Semuanya tampak lancar dan tidak ada problem yang begitu berat, begitu juga usaha tampak mendapat support yang lumayan tinggi sehingga Anda bisa lebih percaya diri.

Asmara: Kenapa harus cemburu kalau hanya sikap yang tampak dari luarnya saja? Ingatlah bahwa si dia berbuat baik pada orang lain namun belum tentu hatinya untuk mereka.

-------+++-------

Ada masalah yang mungkin akan terjadi minggu ini. Penyebabnya masih terus Anda cari, bisa saja berasal dari orang-orang yang tidak suka. Itu hal wajar setelah seminggu sebelumnya Anda mendapatkan banyak keberuntungan.
Pekerjaan: Ada masalah yang harus Anda selesaikan dengan segera.
Keuangan: Tidak stabil
Asmara: Mungkin kini ia sedang merasa bosan, lakukan sesuatu untuk menghibur diri besama-sama.

-------+++-------

Sesuatu lebih berharga saat sudah tidak ada lagi di depan matamu. Karena itu menfaatkan setiap kesempatan yang datang dan bisa dijadikan ajang untuk menempa mental dan sikap positif. Jangan mengindahkan orang yang bersikap baik padamu.

Kesehatan: Gejala flu ringan.
Keuangan: Boros jajan makanan.
Asmara: Jangan membuatnya bingung donk!
Kepribadian: Kamu suka menganggap semua hal itu sepele. Makanya kamu suka ngga peduli sama karunia yang datang, padahal ngga semua orang punya kesempatan merasakannya.

-------+++-------

-------+++-------
Artikel menarik mengenai "Ramalan Bintang Aquarius, Horoskop Zodiak Aquarius Minggu Ini / Hari ini Terbaru 2017" tersebut saya kumpulkan dari sumber-sumber berkualitas, seperti untukku.com, kapanlagi.com / vemale.com/zodiak/, detik.com / wolipop.com/horoskop/, okezone.com, tabloidnova.com/Nova/Horoskop/, dan facebook.com tentunya semakin menguatkan dan dapat menjadi bahan pilihan untukmu memilih Horoskop Zodiak Aquarius 2017 yang tepat.