Puisi Jalan Kehidupan

Puisi Jalan Kehidupan ~ Setiap manusia yang hidup di muka bumi ini tentu pernah mengalami pahit dan getirnya kehidupan tentu juga pernah mengalami kebahagiaan, dalam hal ini karena cinta. Semua bisa berubah seketika dan sejalan dengan waktu, cinta dapat merubah segalanya walaupun hanya perasaan atau ungkapan saja.
Puisi Jalan Kehidupan
Seperti seseorang yang sedang mengalami patahnya jalan hidup diungkapkan lewat puisi yang saya beri judul jalan kehidupan, mari kita pahami kata-demi kata dari puisi ini.


Puisi Jalan Kehidupan

Senyap..
Dingin..
Kosong..

Mata ini tetap terjaga..
Berpendar mencari setitik cahaya
dalam gelapnya jalan kehidupanku..

berandai rasanya tak pantas!
pun jika aku berada di atas..

siapa?!
dimana?!
Untuk Apa?!

ku selami palung terdalam hati ini..
menjeritt!!!
aku tak peduli sama sekali..
aku disini..
untuk hidup atau mati...

Apapun opini anda tentang "Puisi Jalan Kehidupan" di atas yang jelas saya sebagai seorang manusia biasa hanya bisa mengingatkan untuk tetap dan selalu bersyukur, tawakal, sabar akan semua cobaan kehidupan, semua hal yang pernah dan akan kita alami sudah tercantum dalam buku takdir kita.