Ping Terakhir NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Ping Terakhir NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Perjuangan blogger peserta kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi malam ini mencapai puncaknya seperti (gerhana bulan parsial) untuk optimasi karena besok atau tepatnya tanggal 27 juni 2010 pukul 10.00 WIB.

Ping Terakhir NegeriAds.com Solusi Berpromosi
Saya, blogger yang masih maniak kontes SEO sebagai peserta kontes NegeriAds.com Solusi Berpromosi ingin kembali mengangkat topik tersebut untuk mengangkat posisi siapa tahu bisa lebih baik lagi dari sekarang yang masih bertahan di posisi 2 besar pencarian google indonesia menggunakan keyword "negeriads.com solusi berpromosi".

Semangat untuk mengoptimasi kontes tersebut jujur saja sempat mengendur selama 2 bulan ini karena saya harus update beberapa blog pencari recehan, namun sebisa mungkin saya sempatkan untuk sedikit menyinggung kontes negeriads.com solusi berpromosi agar posisi bisa bertahan karena jika lengah sedikit saja maka master seo kontestan yang lain dengan senang hati siap menggeser posisi saya sekarang.

Kisah serupa juga pernah terjadi pada beberapa kontes SEO yang pernah saya ikuti seperti astaga.com lifestyle on the net, festival museum nusantara, dimana terjadi pertarungan sengit detik-detik menjelang berakhirnya kontes. Sampai pernah kejadian perbedaan pendapat sesama kontestan. Semua kisah unik dari seru nya belajar SEO masih teringat jelas, seperti pembentukan team khusus SEO bernama ajib seo team.

Kembali ke topik "Ping Terakhir NegeriAds.com Solusi Berpromosi", sebelum benar-benar angkat tangan loncat kaki menjauh dari kontes ini, saya masih ada waktu 1 malam untuk optimasi semoga saja bisa merubah posisi untuk lebih baik lagi dari sekarang.