Foto Payudara Lindsay Lohan Menyembul

Foto Payudara Lindsay Lohan Menyembul. Mengaku terinspirasi gaya tahun 70'an, Artis cantik juga Lindsay Lohan memakai Jumpsuit Pamella Roland hingga terlihat jelas payudara nya menyembul.

Foto Payudara Lindsay Lohan Menyembul

Sebelum berita kasus Foto Payudara Lindsay Lohan Menyembul saat memakai Jumpsuit, artis yang biasa disapa LiLo juga pernah tersandung kasus mengemudi dalam keadaan mabuk pada tahun 2007 silam hingga pengadilan memutuskan untuk memakaikan gelang monitor alkohol sepanjang hidupnya, namun kasus ini berbeda dengan video luna maya dan ariel peterpan yang sedang bermesraan.

Penampilan Lindsay Lohan Terlihat Payudara Menyembul tersebut saat menghadiri MTV Movie Awards 2010, 6 Juni lalu. Saat itu, LiLo menampilkan jumpsuit berbentuk celana bell bottom dengan siluet longgar yang menyentuh hingga lantai. Pada bagian atasan, LiLo sengaja mengenakan busana berpotongan rendah yang membuat payudaranya menyembul.

Dengan pakaian jumpsuit bersiluet longgar yang dipakai Lindsay Lohan tentu sedikit membuat gelang monitor alkohol yang dikenakannya berhasil tersembunyikan.