Astaga.com lifestyle on the net bikin pusing

Astaga.com lifestyle on the net bikin pusing. ahir-ahir ini saya dipusingkan oleh segudang masalah yang sepertinya sudah memenuhi otak, terlebih untuk masalah kontes seo, dalam hal ini kontes seo Astaga.com lifestyle on the net yang sudah bertubi-tubi untuk optimasi, backlink, dll pokoknya segala cara sudah saya lakukan tapi tetap saja tidak kelihatan sama sekali batang hidungnya.
Sementara untuk kontes peluang usaha ahasu gnaulep tetap di posisi 3, kalau kontes festival museum nusantara Alhamdulillah masih di puncak klasemen dan semoga tetap bertahan disana sampai garis finish nanti. Amin..
Yang bikin saya heran untuk kontes seo aku cuma seorang blogger yang cinta seo, cuma sehari masuk nomer satu dan barusan saya cek sudah turun lagi ke posisi empat. hm... bikin pusing aja nih. sepertinya master-master yang ikut kontes ini sudah mulai mengeluarkan jurus seo andalanya, sementara saya yang baru seumur jagung cuma bisa melihat dan terus melihat tanpa ada harapan pasti. tapi saya tetap berusaha dan optimis untuk kontes aku cuma seorang blogger yang cinta seo dan Astaga.com lifestyle on the net.