Optimasi Template Blogspot Agar Seo Friendly

Tips Optimasi Template Blogspot Agar Seo Friendly
Saya mencoba Optimasi Template Blogspot Agar Seo Friendly untuk blog ini dan saya mendapati kesulitan untuk optimasi blogspot yang jika trik optimasi ini berhasil niscaya template blogspot saya bisa dibilang seo friendly.

Sebenarnya trik ini saya adaptasi dari wordpress karena beberapa hari lalu ada master seo yang memberikan trick optimasi themes agar seo friendly. namun ada beberapa hal yang membuat saya kesulitan mengedit template ini.

Yaitu dibagian

<b:includable id='title'>
<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
<data:title/>
<b:else/>
<data:blog.pageName/>
</b:if>
</b:includable>

Pada bagian diatas saya ingin mengganti title home (header) h1 dan jika masuk ke judul post maka title header saya rubah normal tanpa merubah ukuran font (jadi sama tampilanya seperti h1).

pada bagian kedua yaitu kode :

<b:if cond='data:post.title'>
<h1 class='post-title'>
<b:if cond='data:post.link'>
<a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<b:if cond='data:post.url'>
<a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<data:post.title/>
</b:if>
</b:if>
</h1>
</b:if>

Yang saya inginkan jika kondisi home maka judul post h2 jika tidak (klik judul post) maka judul post berubah menjadi h1. apa anda bisa melakukanya ? jika bisa maka bisa saya pastikan template anda sudah termasuk seo friendly. sementara untuk title widget lebih baik menggunakan h2.

Itulah sedikit "Optimasi Template Blogspot Agar Seo Friendly" dari saya semoga bisa membantu anda yang sedang mencoba ikut kontes seo Ngobrol Seputar Bisnis Online