Cintailah Pekerjaanmu Seperti Pacarmu

Ya... Cintailah pekerjaanmu seperti kamu mencintai pacarmu... kata itu emang pas untuk memotivasi kita dan pekerjaan kita, bagaimana tidak, pekerjaan emang hal yang membosankan, kadang kita dibikin suntuk, marah, BT, malas oleh pekerjaan.

Tapi percayalah, jika kamu mencintai pekerjaanmu seperti kamu mencintai pacarmu, saya yakin hal-hal diatas bakal jarang kamu alami, seperti saya, saya mencintai pekerjaan saya sebagai blogger, web designer, seo optimaser :D jadi hal seburuk apapun yang nantinya saya alami, saya anggap itu sebagai ujian, cobaan seseorang dalam hidupnya, karena saya yakin hal buruk tidak selalu datang, pasti ada hal baik diantara hal-hal buruk tersebut.

Maka dari itu bersemangatlah bekerja seperti kata pepatah, pilih mana ? "hidup untuk bekerja atau bekerja untuk hidup ?" kalau saya pilih bekerja untuk hidup. kenapa ? karena saya juga butuh waktu luang untuk istirahat, refreshing, pacaran, beribadah, bertemu sanak famili dll...

Mulailah dengan awal yang indah untuk semua pekerjaan kita :)