Video Lucu Lady Gaga, Justin Bieber dan Bruno Mars di Youtube

video lucu lady gagaVideo Lucu Lady Gaga
Lady Gaga memang merupakan artis sensasional seantero dunia. Lady Gaga, yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta lahir di New York, Amerika Serikat, 28 Maret 1986 dan sejak menjadi artis dikenal sebagai Lady Gaga. Dia adalah penyanyi genre pop di Amerika Serikat.

Lady Gaga merupakan campuran Italia-Amerika, awalnya adalah seorang penyanyi striptis di klub-klub malam Amerika Serikat. Kemudian, dia juga pernah menjadi penulis lagu bagi Britney Spears dan artis sesama label seperti New Kids on the Block, Pussyycat Dolls dan Fergie. Lady Gaga menulis di bawah naungan Interscope yang kemudian dikenal oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Akon ketika Gaga menyanyikan referensi vokal di trek studio.

Lady Gaga pun mulai dikenal sejak album debutnya yang berjudul 'The Fame' yang dirilis pada tahun 2008. Single yang paling terkenal dari album tersebut dan sekaligus memperkenalkan Lady Gaga kepada dunia adalah 'Just Dance' dan 'Poker Face'. Tangga nomor satu di tanggal lagu sekelas Billboard Dance / Electronic Albums berhasil diraih oleh Lady Gaga. Album keduanya yang berjudul 'The Fame Monster' di tahun 2009 berhasil mencapai posisi sepuluh besar di seantero dunia. Album studionya 'Born This Way' pun berhasil menduduki puncak tangga album di pasar musik seluruh dunia. Single-single-nya berhasil mencatat penjualan single tercepat di iTunes.

Tentu, Lady Gaga tidak terlepas dari pro-kontra. Ada video video lucu yang menampilkan Lady Gaga yang dikenal sebagai artis kontroversial. Video lucu parodi Lady Gaga pun beredar yang memperlihatkan hal kontroversial yang berhubungan dengan artis sensasional Lady Gaga.

Lagu 'Born This Way' milik Lady Gaga yang sudah terkenal di seantero dunia dalam video lucu Lady Gaga tersebut mengalami perubahan judul menjadi 'Perform This Way'. Plesetan dari video 'Born This Way' Lady Gaga dilakukan oleh Weird Al Yankovic. Kita tidak tahu apakah pria ini adalah fans Lady Gaga ataukah haters, dan kita tidak tahu kenapa Yankovic membuat video lucu Lady Gaga tersebut. Namun, yang pasti adalah Yankovic tampil lucu dan kocak dalam video tersebut.

Dalam video lucu Lady Gaga 'Born This Way' yang berubah judul menjadi 'Perform This Way' ini, sang penyanyi bernama Weird Al Yankovic berperan sebagai Lady Gaga. Pria tersebut memerankan seperti tubuh penyanyi pop sensasional Amerika Serikat Lady Gaga serta dandanan yang pas namun wajah saja yang tentunya berbeda. Pria tersebut benar-benar pas memerankan Lady Gaga dengan tingkah gilanya dan sekontroversial Lady Gaga dalam video lucu Youtube tersebut.

Sila lihat video lucu Youtube 'Perform This Way' by Weird Al Yankovic, sebagai berikut:



Video Lucu Justin Bieber
Justin Bieber adalah salah satu artis yang terkenal lewat Youtube. Hingga saat ini dia mampu meraih fans dari seluruh dunia. Penyanyi kelahiran Kanada, 1 Maret 1994 ini yang sekarang berusia 18 tahun merupakan penyanyi genre Pop dan R&B. Penyanyi muda ini menjadi sensasi di Amerika Serikat sekitar tahun 2009 karena video Youtube kompetisi menyanyikan lagu lokal "Stratford Star" yang diselenggarakan di Ontario dipublikasikan oleh ibunya dan ditemukan oleh Scooter Braun. Scooter Braun adalah seorang agen pencari bakat yang akhirnya mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi.

Album pertama Justin Bieber mampu meraih penghargaan platinum di Amerika Serikat karena tujuh lagu dari album tersebut bisa memasuki tangga lagu di Billboard Hot 100. Ya, Justin Bieber mampu meraih kepopularitasan di seluruh dunia dengan sangat cepat dan hal ini dikenal sebagai "Bieber Fever" (Demam Bieber). Bukan hanya fans di seluruh dunia yang begitu terobsesi dengan Justin Bieber tetapi juga para artis seperti Jennifer Love Hewitt dan Beyonce yang sampai-sampai diperingati oleh Jay-Z.

Justin Bieber tidak hanya dikenal dengan suaranya yang bagus tetapi dia juga jago memainkan alat musik seperti keyboards, piano, drum, gitar dan bahkan terompet yang dipelajari oleh Bieber secara otodidak.

Nah, di video lucu Youtube juga punya segudang video video lucu Justin Bieber ntah oleh fans ataupun mungkin haters. Yang pasti video lucu Justin Bieber ini bisa bikin kita ngakak menyaksikannya.

Video lucu Justin Bieber versi Indonesia ini dilakoni oleh anak-anak SMP, anak gadis yang terobsesi dengan idolanya Justin Bieber, ada lagi lagu Justin Bieber yang dibawakan oleh bocah ompong yang mengundang senyum dari yang melihatnya. Bahkan ada juga yang membuat video lucu Justin Bieber dengan cover version bahasa Indonesia dari lagu 'Baby' Justin Bieber.

Berikut beberapa video lucu Justin Bieber versi Indonesia yang bisa Anda saksikan di video lucu Youtube:

1. Justin Bieber - One More Time versi seorang gadis bernama Kinanti Nawang Wulan
Gadis ini mungkin saking terobsesinya bernyanyi bersama Justin Bieber hingga membuat video menyanyikan lagu Justin Bieber yang berjudul 'One More Time'. => http://youtu.be/eTQAXq8V26c

2. Justin Bieber - Baby versi Nyekerman Pelajar SMP
Video lucu Justin Bieber ini adalah video yang dibikin oleh para pelajar SMP yang bergaya layaknya Justin Bieber dengan seragam sekolah mereka dan mengambil setting di depan kelas mereka. => http://youtu.be/AvMDXm4pyXY

3. Justin Bieber - Baby versi Bocah Ompong
Bocah ompong ini bergaya dan menirukan mimik mulut Justin Bieber mengikuti lagu Justin Bieber yang berjudul 'Baby'. Kemudian, tidak lama kemudian ada anak cowok yang berjoged-joged di belakangnya. Setting-nya pun mengambil tempat di depan kamar mandi. => http://youtu.be/r8jRCgHMnYU

4. Justin Bieber - Baby versi Eka Wahyudi Juan Yusuf - Beibhiku (Versi Akustik)
Nah, video lucu Justin Bieber ini mengalihbahasakan lagu Justin Bieber 'Baby' menjadi bahasa Indonesia yang dibuat oleh seseorang bernama Eka Wahyudi Juan Yusuf. => http://youtu.be/2VV_2X0hcvs

Video Lucu Bruno Mars
Bruno Mars, penyanyi solo yang namanya melejit khususnya dikenal di Indonesia sejak tahun 2010. bruno Mars adalah penyanyi solo asal California, Amerika Serikat, yang lahir pada tanggal 8 Oktober 1985. Itu artinya Bruno Mars pada tahun 2012 telah berusia 26 tahun. Single yang melejitkan namanya adalah 'Nothin' on You' dan "Just the Way You Are".

Awal karir Bruno Mars adalah pada tahun 2006, dia berkenalan dengan seorang manajer bernama Aaron Bay Schuck yang akhirnya menawarkan kontrak kepada Bruno Mars di bawah naungan Atlantic Records. Sebelum menyanyi dan menjadi seorang penyanyi terkenal, Bruno Mars menjadi penulis lagu bagi sejumlah penyanyi terkenal di Amerika Serikat.

Bruno Mars juga telah menggelar konser di Indonesia diundang oleh Java musikindo pada tanggal 5 April 2012 lalu. Walau ini adalah konser pertamanya di Indonesia namun Bruno Mars mampu meraih jumlah penonton yang fantastis karena basis penggemarnya di Indonesia yang banyak. Umumnya penonton konser Bruno Mars adalah sebagian besar remaja.

Seiring dengan populernya artis solo Bruno Mars, tentu banyak penggemarnya yang membuat video-video lucu lip sing lagu Bruno Mars. Bahkan ada anak-anak kecil yang direkam dalam video lucu Youtube berikut ini yang menyanyikan lagu Bruno Mars dan bertingkah layaknya dalam video sebagai Bruno Mars. Video lucu lipsing lagu Bruno Mars tersebut yang berjudul 'Lazy Song' dilakoni oleh dua orang anak kecil yang bernama Jeremy dan Justin. Kedua anak kecil tersebut memakai T-shirt bertuliskan 'I Love Dad' dengan celana bergaris warna-warni. Mereka menirukan gaya Bruno Mars dalam video klip aslinya.



Kemudian, ada juga video lucu lagu parodi tentang Ayu Ting Ting dengan menggunakan nada lagu 'Lazy Song' milik Bruno Mars dengan lirik lagu yang kena banget di Indonesia. Ya, apalagi Indonesia memang sedang demam Ayu Ting Ting, 'ngalah-ngalahin' boyband dan girlband. Video lucu yang di-upload oleh id Youtube rygun18 ini memperoleh lebih dari 1 juta viewers dalam waktu kurang dari satu tahun. Luar biasa! Untuk ukuran penyanyi yang bukanlah seorang artis papan atas membuat lagu bertema Ayu Ting Ting tersebut.

Jika Anda melihat langsung video lucu lagu Ayu Ting Ting feat. Bruno Mars tersebut di situs Youtube, akan disediakan juga lirik lagunya. Anda tinggal mengklik 'show more' di bawah video Youtube Ayu Ting Ting feat. Bruno Mars dan jika ingin bisa mengikuti lirik lagunya yang lucu dan menggelitik.



Penasaran dengan kedua video-video lucu yang membawa-bawa nama Bruno Mars tersebut, silakan putar video Youtube yang disediakan di artikel ini.

Lihat juga:
Video Lucu Super Junior, Leeteuk dan Girls Generation