Situs Penyedia Buku dan Majalah Gratis Berkualitas

Buku memang banyak diburu oleh semua orang. Segudang informasi dapat kita dapat darinya. Tak heran bila sebuah buku bisa dijual seharga ratusan ribu, bahkan hingga jutaan rupiah
Download Ebook

Namun tidak semua buku itu berbayar, kan??. Masih ada orang baik yang membagi-bagi kan buku hasil karyanya ciptaannya secara gratis.
Nah.. Berikut ini adalah 3 situs penyedia Buku dan Majalah online berkualitas (kebanyakan dalam bentuk ebook) yang bisa Anda download sepuas-nya secara gratis….tanpa tapi..

1. Avaxhome
Untuk Anda yang ingin mencuri mencari buku atau majalah bahkan software sekalipun, avaxhome bisa menjadi pilihan yang tepat. Tampilannya memang sederhana, namun itulah yang membuat kita lebih mudah mencari buku atau majalah yang diinginkan. Kita dapat mencari buku atau majalah berdasarkan kategori-nya.
Mungkin salah satu kekurangan dari avaxhome adalah dibutuhkannya koneksi internet yang cepat, karena dalam situs ini akan menampilkan kutipan atau cuplikan gambar dari cover majalah atau buku yang akan Anda download.
Link : http://avaxhome.ws

2. Ebookee
Ini merupakan situs yang sudah cukup lama menyediakan koleksi majalah dan buku dalam bentuk PDF. Tampilannya sangat sederhana, bahkan lebih sederhana dari avaxhome. Jadi, tidak membingungkan kita saat berburu majalah dan bukunya. Ebookee juga menyediakan kategori untuk memudahkan pencarian. Selain itu, disediakan juga sistem pencarian.
Ebookee adalah gudang-nya buku panduan (tutorial), banyak sekali buku-buku tutorial di sini… Keren banget deh..
Anda tertarik bukan??
Link : http://ebookee.com

3. Asiaing
Tidak seperti avaxhome dan ebookee yang lebih menonjolkan buku-nya, asiaing lebih menonjolkan fitur-fitur tambahannya. Selain buku dan majalah, Anda juga bisa mendapatkan Koran dalam bentuk PDF. Tak hanya itu, asiaing juga menyediakan link video yang bisa diambil kapan pun.
Tampilan asiaing cukup bagus, banyak kemudahan yang disediakan di dalamnya.
Link : http://asiaing.com