Film Paling Romantis

Film Paling Romantis ~ Masih ingat film berjudul "50 First Dates"? Atau jangan-jangan anda belum pernah menontonnya? Ini sebuah film romantis yang sudah cukup lama, dan rasanya saya tak pernah bosan menontonnya, maka malam minggu kemarin saya memutuskan untuk menontonnya kembali di VCD bersama istri, ya hitung-hitung bernostalgia mengingatkan masa pacaran. Ahihihi...
Film Paling Romantis

Saya tidak akan menceritakan filmnya, jadi bila anda belum pernah menontonnya, silahkan hubungi rental VCD/DVD terdekat. Oya, film ini adalah film komedi romantis, jadi bagi anda yang anti dengan film romantis dan komedi, silahkan batalkan niat anda untuk menonton.

Ada banyak sebenarnya yang saya suka dari film ini, lucu, romantis, dan lainnya, film ini mendekati sempurna. Tapi satu hal penting yang suka dari film ini adalah bagaimana si Henry Roth (diperankan Adam Sandler) berusaha membuat Lucy (Drew Barrymore) jatuh cinta kepadanya setiap hari, dengan berbagai cara yang unik dan sebagian besar berhasil. Sungguh indah rasanya bisa jatuh cinta setiap hari.

Henry Roth yang awalnya adalah seorang play boy kelas kakap, akhirnya benar-benar jatuh cinta pada Lucy. Bila anda seorang cewek, bayangkan bagaimana rasanya bila pasangan anda bisa membuat anda selalu jatuh cinta kepadanya, setiap hari…!

Saya memberi skor 9 untuk film paling romantis ini, dan cocok sekali ditonton bersama pasangan anda, apalagi untuk anda yang sedang jatuh cinta. Tapi untuk anda yang sedang putus cinta, ada baiknya jauhkan film ini dari jangkauan anda, hehehe…