GALAXY SUPERSTAR Indosiar

Halaman untuk registrasi online audisi atau pendaftaran Galaxy Superstar di http://www.indosiar.com/galaxysuperstar klik pada tombol di bawah yang bertuliskan daftar online. Setelah itu, kamu tinggal menunggu tanggal audisinya di kota-kota kesayanganmu.

Galaxy Superstar

Tanggal audisi galaxy superstar indosiar 2012 :

* Jakarta : 17-21 Januari 2012
* Medan : 24-28 Januari 2012
* Makassar : 31 Jan-4 Februari 2012
* Surabaya : 7-11 Februari 2012
* Semarang : 14-18 Februari 2012

Sedikit saya akan menjelaskan apa itu Galaxy Superstar. Jadi salah satu stasiun tv di Indonesia Indosiar akan mengadakan audisi yang mereka namakan GALAXY SUPERSTAR dengan tujuan memunculkan I-Pop untuk menyaingi K-Pop. I-Pop adalah singkatan dari Indonesia Pop, sementara K-Pop adalah Korea Pop.

Galaxy Superstar nantinya akan menjadi sebuah ajang New I-Pop Star dengan tujuan untuk mengguncang musik pop Asia. Jadi sekaranglah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia yang merasa berbakat atau sebagai pendukung untuk bisa memilih langsung artis pop yang disukai.

Program Galaxy Superstar sendiri sudah direncanakan selama satu tahun dan telah dirancang oleh ahli K-Pop termasuk musisi dan Produser terbaik dari Korea.

Pemenang diakhir audisi "Galaxy Superstar" berhak mendapat banyak keuntungan. Pemenang akan mendapat hadiah untuk terbang ke Korea dan mendapatkan pelatihan vokal dan training khusus dari para musisi yang telah melahirkan banyak bintang K-Pop seperti :

Kim Jin-Woo
Foto Kim Jin-Woo

Kim Jin-Woo Merupakan producer yang telah berhasil mempopulerkan beberapa artis beken Korea seperti Lee Ji Hoon, Jang Na Ra, Leeds, Lee Jae Jin, Seo young Eun, Shin Hwa, Park Wan Gyu, Lee Ji Hye dan masih banyak lagi lainnya.

Kim Jin-Woo sendiri merupakan sosok pria lulusan sastra Rusia dari Hanguk University of Foreign Studies. Bahkan ia berhasil meraih gelar Master dalam seni musik praktis Fakultas art Fushion dari KyeongHee University.

Kim Do-Hun

Foto Kim Do-Hun

Kim Do-Hun Merupakan sosok pria yang dikenal bertangan dingin dalam memproduseri sejumlah artis terkenal Korea. Sebut saja CN Blue, Beast, 4Minutes, Lee HyoRi, G.NA, Wheesung, Tiara, Lee SeungGi, FT Island, SG Wanna Be, Gummy, IU, Park Hwayobi, Kim JongGuk, SeeYa, Baek JiYoung, serta masih banyak lagi lainnya.

Selain sebagai produser. ia pun menjabat sebagai Executive Producer of Cube Music anggota asosiasi hak cipta musik korea Direktor of Modern Bridges Director of rainbow bridges agency.

Jadi sebelum menyesal, buat kamu yang merasa benar-benar berbakat atau ingin sekedar mencoba "Galaxy Superstar" segeralah mendaftar dan bagi yang sudah mendaftar, persiapkan diri kamu sebaik mungkin karena memang nantinya saya yakin acara ini akan sama ramainya dengan indonesian idol 2012 iya kan ? Yang pasti kamu juga bakal terkenal kalau bisa menang di acara GALAXY SUPERSTAR Indosiar 2012.