Zodiak Gemini Juli 2017 - Ramalan Horoskop Gemini

Zodiak Gemini Juli 2017 - Horoskop Gemini - Ramalan Cinta, Keuangan, Asmara, Kesehatan Ramalan Bintang Gemini 2017 saya berikan secara lengkap untuk kamu yang ingin mengetahui perkembangan zodiak kesayangan kamu ini setiap minggu dan akan terus saya perbarui.

Zodiak Gemini Juli 2017

Zodiak Gemini 2017 - Horoskop Gemini 2017


21 Mei - 20 Juni
-------+++-------

-------+++-------

UMUM
Hampir sepanjang minggu ini Anda menikmati semua waktu Anda. Awal minggu Anda diwarnai dengan ide-ide cemerlang, momen romantis, serta semangat yang tinggi dalam segala hal. Anda sangat tahu benar menikmati setiap detik dan memanfaatkan kelebihan Anda di tengah-tengah sahabat dan orang lain. Di pertengahan minggu Anda jauh lebih berpikir untuk mengoreksi serta memperbaiki diri. Anda juga mempelajari serta mengamati dengan benar segala hal yang Anda pertanyakan. Soal cinta, tampaknya Anda masih belum yakin siapa pasangan Anda.

CINTA
Terutama Anda yang masih single akan dibuat bertanya-tanya tentang siapakah soulmate Anda minggu ini. Anda pun mulai menganalisa orang-orang yang sedang dekat dengan Anda satu per satu dan menerka, siapakah yang membuat Anda nyaman dan klik. Untuk itu jangan tutup kesempatan Anda untuk dekat dengan siapapun saat ini, hingga Anda merasa this is the right person.

KARIER DAN KEUANGAN
Sekalipun sebenarnya Anda punya semangat dan kelebihan, namun Anda tetap kurang percaya diri. Cobalah untuk lebih percaya diri dan konsentrasi di minggu ini. Anda harus bisa membedakan yang profesional dan pribadi. Sangat penting juga untuk mengendalikan emosi di minggu ini, melakukan pendekatan dan obrolan santai dengan rekan kerja dan atasan akan sangat membantu Anda agar tidak canggung. Lebih banyak terlibat dalam diskusi dan bertukar pikiran akan membuat Anda lebih mudah mencapai tujuan.

DIET
Problem Anda adalah pada kedisiplinan. Anda kerap mangkir dan kemudian menyisipkan menu kaya lemak dalam menu sehari-hari. Alhasil, berat badan Anda jadi tidak stabil. Perhatikan lebih baik lagi menu Anda dan kendalikan nafsu makan untuk mencapai berat ideal. Hindari makanan yang terlalu manis, dan makanan yang digoreng.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 6
WARNA KEBERUNTUNGAN : Pink

-------+++-------

Membagi waktu memang ngga mudah. Jadi jangan mengeluh terus dengan kegiatanmu yang seabrek kamu jadi keteteran mengurus semuanya dengan beres. Tapi kalau kamu bisa menyusun prioritas mana yang lebih penting, pasti kamu bisa mengurangi kegiatan yang ngga terlalu penting.

Kesehatan: Hati-hati masuk angin.
Keuangan: Agak berkurang.
Asmara: Berikan kesempatan lagi.
Kepribadian: Jangan suka pamer dengan apa yang kamu miliki. Nanti dianggap sombong dan ada yang menjauhimu.


-------+++-------

Anda sangat jempolan mengurus pekerjaan rumah. Semua Anda lakukan sendiri tanpa bantuan dari siapapun. Mulai dari urusan anak-anak, rumah, sekolah, Andalah yang membereskan. Pasangan benar-benar bangga dengan Anda.

Pekerjaan: Dipuji.

Keuangan: Menanti masukan.

Asmara: Ada kejutan manis.

-------+++-------


Peruntungan: Tantangan semakin terbuka lebar sehingga cukup berbahaya kalau Anda bersikap santai tanpa ada pemikiran untuk bekerja lebih keras lagi. Walaupun sudah mendekati apa yang Anda harapkan, sebaiknya kewaspadaan harus lebih ditingkatkan lagi.

Karir: Omongan dari rekan-rekan Anda sebaiknya jangan keburu dimasukkan hati sebelum ada pembenaran dari atasan.

Kesehatan: Perhatikan bila malam tiba. Segera tidur dengan tenang dan kosongkan pikiran agar keesokan harinya Anda bisa bekerja dengan penuh semangat tanpa terganggu oleh kelelahan.

Keuangan: Pemasukan yang cukup tinggi ini sebaiknya bisa dialokasikan setepat mungkin sehingga tidak ada kebutuhan yang terabaikan.

Asmara: Ada pihak ketiga yang sengaja mengobok-obok hubungan Anda berdua, untuk itu berhati-hatilah.

-------+++-------

-------+++-------
Artikel menarik mengenai "Ramalan Bintang Gemini, Horoskop Zodiak Gemini Minggu Ini / Hari ini Terbaru 2017" tersebut saya kumpulkan dari sumber-sumber berkualitas, seperti untukku.com, kapanlagi.com / vemale.com/zodiak/, detik.com / wolipop.com/horoskop/, okezone.com, tabloidnova.com/Nova/Horoskop/, dan facebook.com tentunya semakin menguatkan dan dapat menjadi bahan pilihan untukmu memilih Horoskop Zodiak Gemini 2017 yang tepat.