Zodiak Capricorn 2017 - Horoskop Capricorn 2017

Zodiak Capricorn 2017 - Horoskop Capricorn 2017 - Ramalan Cinta, Keuangan, Asmara, Kesehatan Ramalan Bintang Capricorn 2017 saya berikan secara lengkap untuk kamu yang ingin mengetahui perkembangan zodiak kesayangan kamu ini setiap minggu dan akan terus saya perbarui.

Zodiak Horoskop Capricorn 2012

Zodiak Capricorn 2017 - Horoskop Capricorn 2017


21 Desember - 19 Januari

-------+++-------

Peruntungan; Jika ingin tenang di hari ini maka Anda perlu untuk tidak mendengarkan isu-isu yang sedang beredar. Biarkan semuanya berlalu begitu saja. Yang penting Anda tetap berjalan di jalan yang benar dan memegang teguh kejujuran.

Karir: Perasaan marah dan merasa tersinggung segera saja dibuang jauh-jauh.

Kesehatan: Aktivitas yang cukup berat tampaknya cukup menguras waktu dan tenaga sehingga pikiran dan badan menjadi cepat lesu dan kurang gairah. Untuk itu Anda perlu memanfaatkan waktu istirahat yang tersedia seoptimal mungkin agar badan dan pikiran tetap selalu prima.

Keuangan: Income cukup tinggi sehingga pikiran bisa lebih tenang dan tidak pusing lagi, hanya saja pemborosan masih perlu diwaspadai.

Asmara: Terhadap mulut usil sebaiknya Anda diamkan saja, tidak perlu dimasukkan dalam hati. Sadarlah bahwa ini semua hanya karena faktor iri dengki saja.

-------+++-------

UMUM
Pekerjaan menjadi fokus Anda di minggu ini, namun sayangnya Anda kurang sabar dan mudah emosi, sehingga Anda merasa minggu ini sangat berat dan banyak hal membuat Anda ingin marah. Menjadikan tugas sebagai beban akan semakin membuat Anda kelelahan, Anda bisa kok minta bantuan atau saran dari rekan kerja. Tak perlu terlalu gengsi untuk sekedar menerima masukan dari orang lain. Toh tak selamanya juga pemikiran Anda benar. Di akhir minggu ada sebuah kekecewaan yang besar karena apa yang Anda inginkan belum tercapai.

CINTA
Bisa jadi Anda memang sedang terlibat hubungan yang tidak jelas, sehingga memang lebih baik Anda berpikir lagi apakah benar ini yang Anda inginkan? Ingatlah bahwa hubungan tak jelas yang digantung hanya akan membuat Anda kecewa saja. Bila Anda ragu membuat keputusan besar, Anda bisa meminta pendapat orang terdekat atau sahabat, dan Anda akan tahu bahwa apa yang Anda lakukan selama ini sia-sia saja.

KARIER DAN KEUANGAN
Kesibukan Anda di minggu ini cukup membuat Anda kewalahan dan kesulitan mengatur waktu. Pekerjaan datang tanpa henti, yang satu belum selesai yang lain sudah datang lagi. Mengeluh hanya akan membuat pekerjaan Anda tak selesai-selesai, lebih baik jika Anda kewalahan Anda tak perlu gengsi meminta pertolongan rekan Anda. Pastikan Anda mengecek kembali hasil kerja, hindari membuat alasan-alasan tidak masuk akal kepada atasan yang akan malah membuat posisi Anda dalam bahaya.

DIET
Mengonsumsi menu low carb akan membantu Anda menurunkan berat badan. Namun tetap perhatikan asupan protein dan kalsium Anda.

NOMER KEBERUNTUNGAN : 3
WARNA KEBERUNTUNGAN : Hijau Muda

-------+++-------

Memikirkan terlalu banyak masalah membuat Anda tak bisa tidur minggu ini. Akibatnya, Anda tak bisa fokus menyelesaikan masalah yang sedang terjadi di rumah. Percayalah, tiada masalah yang tak ada jalan keluarnya.

Pekerjaan: Lelah pikiran.

Keuangan: Mengalir.

Asmara: Ada batasnya.

-------+++-------

Pertengkaran yang kemarin memanas hari ini mulai reda. Kamu bisa mengendalikan emosi dan mampu menilai dengan obyektif siapa sebenarnya pihak yang paling dapat dipersalahkan. Tapi jangan sampai gara-gara itu kamu jadi dendam membara sama orang yang kamu anggap salah.

Kesehatan: Pola makan yang baik sudah mulai terlihat hasilnya.
Keuangan: Lagi sedikit morat marit.
Asmara: Katakan maaf jika memang salah.
Kepribadian: Setiap peristiwa ada waktu yang tepat untuk memulainya. Jangan karena terpaksa akhirnya memulai suatu hal saat belum waktunya.

-------+++-------

Artikel menarik mengenai "Ramalan Bintang Capricorn, Horoskop Zodiak Capricorn Minggu Ini / Hari ini 2017" tersebut saya kumpulkan dari sumber-sumber berkualitas, seperti untukku.com, kapanlagi.com / vemale.com/zodiak/, detik.com / wolipop.com/horoskop/, okezone.com, tabloidnova.com/Nova/Horoskop/, dan facebook.com tentunya semakin menguatkan dan dapat menjadi bahan pilihan untukmu memilih Horoskop Zodiak Capricorn Minggu Ini yang tepat.