Sony Terbaru eReader PRS-T1

Sony Terbaru eReader PRS-T1 - Berita Teknologi terbaru kali ini datang dari salah satu produsen smartphone ternama Sony E-reader PRS-T1 yang sekaligus mengukuhkan diri menjadi eReader tertipis di dunia dengan berat hanya 168 gram dan mempunyai ketebalan hanya 8.9mm. E-Reader yang bentuknya hampir mirip dengan smartphone Xperia Sony Ericsson ini tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik, putih, pink, dan hitam.

Sony PRS-T1
Foto / Gambar Tampilan Sony eReader PRS-T1

Fitur-fitur PRS-T1 antara lain: layar anti glare dengan teknologi E Ink Pearl electronic paper yang menjanjikan kontras yang tinggi dan mudah dibaca, bahkan di bawah sinar matahari dalam display beresolusi 600x800 piksel ini. Memori internal 2GB cukup untuk 1200 eBook, dan jika dirasa kurang ada slot Micro SD sampai dengan 32GB.

Di dalam e-Book Reader ini ada kamus bahasa Inggris dengan hanya menyentuh kata yang diinginkan selama beberapa detik. Anda bahkan dapat menulis di halaman atau melakukan highlight pada teks dengan jari atau stylus yang disediakan.

"E-Reader Sony Terbaru PRS-T1" ini akan tersedia di Eropa mulai Oktober 2011, namun tanggal pasti dan harganya belum diketahui. Yang pasti eReader seperti ini memang agak tanggung, karena sudah banyak tersedia tablet PC dengan berbagai tingkatan harga dan fitur-fitur yang tentunya jauh lebih lengkap dibanding sekedar membaca eBook. Via Teknoup