Pesawat Jet Terbaru

Pesawat Jet Terbaru - Airbus yang dikenal sebagai salah satu manufaktur pesawat jet komersil sipil terkemuka di dunia, telah berhasil menciptakan pesawat jet terbesar di dunia menjadi Pesawat ACJ 318 Aircraft yang telah diepertunjukan untuk pertama kalinya di Jet Expo di Moskow, Rusia. Desain teknologi kabin baru telah dibuat khusus untuk jet ini. Comflux adalah salah satu perusahaan yang membuat layanan mewah untuk dalam interior pesawat jet terbaru ini.

Pesawat Jet
Foto Pesawat Jet

Jumlah orang yang dapat ditampung dalam pesawat jet terbaru ini lebih tinggi daripada di segmen pesawat carteran VVIP sampai sekarang. Sembilan belas penumpang dapat menikmati 2 kamar tidur dan kamar mandi, ruang istirahat dan ruang makan dilengkapi dengan televisi LCD dan sofa kulit. Pesawat jet 2012 ini juga dilengkapi sebuah stasiun layanan secara elektronik yang bertujuan untuk memudahkan penumpangnya.

Pesawat Jet Terbaru
Foto Bagian Dalam Pesawat Jet

Percaya atau tidak ruang lantai kabin dari 75 m2/800 ft2 mirip dengan ukuran sebuah rumah atau apartemen ukuran yang wajar. Selain kelebihan tersebut, ternyata masih banyak sekali kelebihan yang ada pada pesawat jet komersil ini. Salah satunya lagi tentang kecepatannya yang tinggi.

Tertarik membeli / naik "pesawat jet terbaru" ini ? Mari kita lihat sekilas video pesawat jet ini dalam versi terdahulunya.