BlackBerry Shadow Spesifikasi

BlackBerry Shadow Spesifikasi - Desas-desus mengenai kemunculan gadget terbaru smartphone dari BlackBerry yang menggunakan OS ONX 1.0 yaitu BlackBerry Shadow, kali ini saya akan membocorkan sedikit spesifikasi BlackBerry Shadow dan gambar tampilannya.

BlackBerry Shadow
Gambar BlackBerry Shadow

Foto BlackBerry Shadow yang Anda lihat di atas saya ambil dari teknoup dan diketahui diupload oleh salah seorang pengguna Flickr dengan nama alias nomnomnom8 pada tanggal 18 September. Selain itu juga diperoleh keterangan mengenai beberapa spesifikasi kunci dari BlackBerry Shadow ini yaitu:

Spesifikasi BlackBerry Shadow :

* Prosesor dual-core 1.5 GHz
* RAM 1 GB
* OS BlackBerry QNX 1.0
* BBM for QNX 1.0
* Android Player for QNX
* Layar lebar 4.2 inci dengan BriskPixel display
* Resolusi layar 1280 x 720 piksel
* Kamera 8.0 MP dengan lampu kilat LED
* Kamera depan 1.3 MP
* Perekam video HD 1080p 30fps dengan suara


Jika melihat spesifikasi BlackBerry Shadow yang ada maka perangkat ini bisa menjadi salah satu pesaing berat dari Samsung Galaxy Y maupun Apple iPhone 5 jika nanti diluncurkan.

Belum ada konfirmasi apakah bocoran "gambar dan Spesifikasi BlackBerry Shadow" ini benar adanya ataukah hanya rekayasa. Namun jika benar, maka hal ini tentu akan menjadi angin segar bagi RIM untuk kembali bersaing menjadi salah satu vendor smartphone modern yang diperhitungkan. Via Teknoup