Ufo di Kendari Video Youtube.com

Ufo di Kendari Video Youtube.com. Pelajar SMP asal kota Kendari bisa dibilang beruntung karena secara tidak sengaja, mereka berhasil merekam fenomena penampakan Ufo dengan menggunakan kamera hanphone dan telah mendokumentasikan video tersebut di youtube.com

Foto Ufo di KendariFoto Ufo di Kendari (ist)

Peristiwa penampakan Ufo di Kendari tergolong langka karena saya yakin tidak semua orang bisa ataupun pernah melihat secara langsung piring terbang yang dikendarai alien tersebut, hal serupa juga pernah terjadi di beberapa tempat di Indonesia namun selama ini hanya mampu menangkap dengan kamera dan hasil foto saja, sementara untuk video, baru pertama kali ini di Kendari.

Walaupun video ufo di Kendari ini terlihat seperti nyata, namun ada beberapa pihak yang meragukan kebenaran video penampakan ufo di Kendari tersebut dengan alasan black sun effect atau masalah teknis yang terjadi pada kamera akibat mengarah langsung ke matahari.

Berita "Ufo di Kendari Video Youtube.com" dapat dilihat kebenaran video tersebut tentunya menunggu penelitian dari pihak yang lebih tahu tentang dunia ufo, nah... untuk melihat video ufo tersebut, Anda bisa menuju situs Video Ufo Kendari.