Pekan Raya Jakarta 2012 PRJ

Pekan Raya Jakarta 2012 PRJ. Seperti biasa setiap tahun di area bekas bandara kemayoran yang kini bernama PRJ (Pekan Raya Jakarta), mulai tanggal 10 Juni 2012 dan berakhir 11 Juli 2012 akan diadakan pameran besar-besaran atau biasa dengan sebutan Pekan Raya Jakarta.

Foto Pekan Raya Jakarta 2012 PRJ Logo

Banyak hal yang akan dipamerkan, acara-acara pentas musik, atau bahkan nonton bareng. Sepertinya Pekan Raya Jakarta 2012 tahun ini akan semakin meriah dari tahun sebelumnya. Salah satu hal yang penting dari acara yang ada di PRJ adalah dengan hadirnya Keith Martin, penyanyi Amerika Serikat tersebut akan turut serta memeriahkan acara tahunan PRJ.

PRJ 2012 yang akan dibuka langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini akan menggelar festival musik yang akan berlangsung nonstop selama sebulan, jadi setiap malam Anda akan ditemani ratusan artis musik yang akan ikut memeriahkan acara tersebut. Even ini juga akan diramaikan dengan kegiatan marketing, promosi, pameran, dan promosi budaya lainnya.

Kabar gembira bagi Anda yang ingin ke Pekan Raya Jakarta 2012 karena PT JIExpo tidak menaikkan harga tiket masuk untuk tahun ini yakni untuk hari biasa, pengunjung hanya diharuskan membayar 15.000 Ribu Rupiah, sementara untuk hari libur tetap 20.000 ribu rupiah.