Fenomena Meninggal Mama Lauren

Mama Lauren meninggal dunia pada hari senin tanggal 17 mei 2010 dikarenakan sakit penyakit komplikasi yang telah dideritanya. Fenomena meninggalnya Mama Lauren di rumah sakit PGI Cikini Jakarta Pusat tentu membuat banyak orang merasa kehilangan karena peramal wanita yang paling terkenal di Indonesia ini sering meramalkan tentang kondisi Indonesia pada masa mendatang termasuk kiamat 2012.

Foto Mama Lauren Meninggal Dunia
Foto Mama Lauren

Mama Lauren pernah beberapa kali masuk rumah sakit lantaran struk yang dideritanya.
"Setelah stroke ringan, Mama Lauren kemudian beberapa tahun datang sakit lagi, yakni sakit pinggang dan itu dimulai sampai masuk rumah sakit 5-7 kali," bebernya kepada okezone, di rumah duka RS PGI Cikini, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2010) malam.

Pemakaman Mama Lauren akan dilakukan di TPU Menteng Pulo pada hari selasa seusai sholat Dzuhur. Pada awalnya pihak keluarga ingin menguburkan Jenazah Mama Lauren pagi hari, akan tetapi acara penguburan harus ditunda karena menunggu kedatangan anak tertua, Khrisna yang sedang berada di Bali.

Berita terkini "Fenomena Meninggal Mama Lauren" juga dapat dibaca dari blog informasi terbaru tentang berita Mama Lauren Meninggal Dunia.