Postingan NegeriAds.com Solusi Berpromosi di KoPas

Postingan NegeriAds.com Solusi Berpromosi di KoPas. Inilah resiko blogger newbie, ketika sedang semangat-semangatnya mengikuti kontes NegeriAds.com Solusi Berpromosi sore ini iseng saya cek di http://copyscape.com ternyata ada beberapa blog yang terdeteksi, dengan berat hati saya kunjungi blog tersebut, setelah saya samakan dengan artikel kontes saya ternyata memang benar adanya, ada beberapa paragraf yang tulisannya sama.

Maka sayapun meninggalkan komentar kritikan yang lumayan pedas ke pemilik blog tersebut, namun karena pada dasarnya saya memang masih newbie, pemula. Pemilik blog tersebut yang mengkopas artikel negeriads.com solusi berpromosi merasa tidak terima dan memberikan komentar tandingan. Saya akui, Anda memang hebat, Anda jenius, Anda senior, Anda Master. Karena itulah, berikanlah kesempatan kepada saya pada khususnya, blogger pemula yang ingin berkembang dan nantinya seperti Anda sekarang.

Semoga dengan kejadian postingan negeriads.com solusi berpromosi di kopas tidak terulang lagi, karena bagaimanapun itu merupakan perbuatan yang tidak baik.