Cowboys In Paradise Bali

Video-Film-Cowboys-In-Paradise-Bali-The-Movie
Cowboys In Paradise Bali. Beredarnya film gigolo berjudul "Cowboys In Paradise" tampaknya mewarnai hebohnya negeri ini. Salah satu hal heboh yang lagi ramai dicari oleh netter untuk melihat video Cowboys In Paradise karena rasa penasarannya.

Perlu diketahui, Cowboys In Paradise adalah film dokumenter garapan sutradara Amit Wirmani yang mengaku terinspirasi oleh pengalaman pribadinya saat bertemu seseorang di bali yang mengaku bercita-cita menjadi gigolo, maka terciptalah film Cowboys In Paradise dan tentunya dengan berbagai tahap.

Trailer film 'Cowboys in Paradise' yang beredar di Youtube menghebohkan banyak pihak. Sang sutradara, Amit Wirmani, mengaku film tentang para gigolo Bali ini berangkat dari pengalamannya saat bertemu bocah lelaki Bali yang bercita-cita jadi gigolo.

Amit Wirmani, sutradara asal Singapura keturunan India ini, mengungkapkannya dalam situs pribadinya www.cowboysinparadise.com. Dia mengaku terkejut, saat bertemu bocah Bali berusia 12 tahun, yang belajar keras bahasa Jepang.

"Kalau saya sudah besar nanti, saya mau memberi layanan seks untuk gadis Jepang," kata si bocah, seperti diceritakan Amit di situsnya seperti dikutip Senin (26/4/2010).

Amit juga mengaku terkejut betapa turis perempuan di Bali adalah pemakai jasa seks ini dan bukan sebagai obyek. Dia mengkritik fenomena Kuta Cowboys di Bali yang menurutnya adalah prostitusi semata, yang dipicu kemiskinan.

"Wisata seks untuk perempuan sangat umum di negara miskin dan pantai-pantai populer terutama di Asia Tenggara," kata dia.

Turis perempuan berdatangan ke Bali karena keindahannya yang seperti surga. Namun kata Amit, semua impian itu adalah semu belaka.

"Pada akhirnya mitos tentang surga itu berantakan dan penonton akan diberikan realita kalau surganya selalu berada di tempat lain," pungkas Amit.

Untuk melihat Video Cowboys In Paradise silahkan klik link disamping.
Reff : detikcom