Kontes Festival Museum Nusantara Terabaikan

Kontes Festival Museum Nusantara Terabaikan. Hampir beberapa minggu blog museum nusantara ini mengabaikan optimasi kontes yang sebentar lagi selesai tepatnya tanggal 31 maret 2010. Namun ada beberapa keanehan yang terjadi, pertama karena sepenuhnya kesalahan saya yang lengah dan tidak membaca point demi point peraturan dari panitia kontes.kemuseumyuk.com bahwa ternyata penjurian dilakukan oleh google.co.id namun di page from indonesia atau dengan string http://www.google.co.id/search?hl=en&rlz=1B3GGGL_enID353ID356&q=Festival+Museum+Nusantara&btnG=Search&meta=cr%3DcountryID&aq=f&oq= yang saya ambil langsung dari situs panitia.
Kontes Festival Museum Nusantara Terabaikan
Saya sempat bingung dan merasa bodoh sendiri karena tidak teliti dalam membaca peraturan panitia tentang kontes festival museum nusantara karena saya pikir juri pada kontes tersebut adalah google.co.id dari telusuri web atau saya biasa gunakan string http://www.google.co.id/search?hl=id&q=festival+museum+nusantara. Namun apalah daya, sepertinya waktu 7 hari ini tidak cukup untuk membuat blog saya masuk ke nomor pertama seperti yang terjadi beberapa minggu lalu, karena selain kehabisan akal untuk optimasi, saya sempat kecewa dengan beberapa blog yang saya andalkan ternyata tidak tampak sama sekali di string pencarian yang pertama.

Maka dari itu, walaupun waktu sangat mepet namun saya akan terus berusaha mengoptimalkan lagi kontes festival museum nusantara yang sempat terabaikan seperti pada kasus kontes astaga.com lifestyle on the net yang berujung kegagalan. Selain itu saya coba menyenggol kontes negeriads.com solusi berpromosi yang telah terlempar jauh ke halaman 3.

Untuk para sahabat blogger jangan lupa dukung saya untuk mensukseskan kontes festival museum nusantara yang bertujuan mengajak minat masyarakat mengenali dan mengunjungi museum-museum di taman mini indonesia indah.