Festival Museum Nusantara Berakhir

Festival Museum Nusantara Berakhir. 3 bulan blog festival museum nusantara seo anti login mengoptimasi keyword "Festival Museum Nusantara" demi tercapainya cita-cita sebagai seorang blogger pecinta SEO yang selalu haus akan kontes. Maka selesailah sudah optimasi untuk kata kunci tersebut dengan diakhiri Syukur Alhamdulillah walaupun posisi terakhir saat postingan ini saya buat untuk kontes tersebut masih berada dibawah, tapi saya senang karena dengan inilah saya lebih tahu tentang SEO terutama dalam hal kontes.

Festival Museum Nusantara Berakhir

Saya pribadi sangat menyukai SEO, hampir setiap hari selalu disibukkan dengan optimasi template blogspot atau themes wordpress, karena 2 platform tersebut yang paling saya minati dalam urusan SEO.

Mencari backlink untuk kontes festival museum nusantara sengaja saya hentikan dari beberapa waktu lalu, kurang lebihnya sekitar 1 bulan sama sekali tidak memberikan backlink khusus dari website luar negeri untuk mendukung kontes festival museum nusantara. Perbedaan terlihat jelas saat-saat menjelang berakhirnya kontes bahwa blog yang juga masih coba mengoptimasi kontes review negeriads.com solusi berpromosi, terlempar sampai ke nomor lima, padahal beberapa minggu sebelum saya hentikan optimasi backlink, blog ini masih bertengger diatas.

Jadi bisa saya simpulkan bahwa backlink masih menjadi yang utama dalam hal kontes, tentu dengan dukungan template yang seo friendly, kepadatan keyword, dan penunjang serp lainnya. Sementar itu untuk kontes baru yang sedang saya coba optimasi, jujur saja belum banyak saya tancapkan backlink karena saat ini saya masih mengadakan riset tersendiri, bisa dibilang sok tahu atau sok master, tapi itulah saya, selalu tidak puas dengan hasil kerja sendiri dan ingin selalu mencari inovasi baru untuk terus mengembangkan teknik dan skill dalam belajar SEO.

Tidak lupa saya meminta dukungan dari Anda semua untuk mendukung dan memberikan backlink ke postingan kontes Festival Museum Nusantara. Terima kasih ;)