Festival Bla Bla Bla Metalheads 2010

Festival Bla Bla Bla. Bukan festival museum nusantara melainkan festival musik metal. Bagaimana jadinya bila para penggila metal alias para metalheads berkumpul jadi satu. Rusuh? No way! Seru pastinya. Seperti yang terjadi di 'festival Bla Bla Bla' yang dihelat untuk menandai berkibarnya promotor spesialis metal berprestasi dalam 10 tahun ini, Lian Mipro.

Festival Bla Bla Bla

Acara yang diadakan selama dua hari, 20-21 Februari 2010 di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta mulai pukul 10.00 WIB ini khusus menghadirkan musisi-musisi beraliran metal. Tak hanya Indonesia tentunya, bahkan hadir juga dari Australia, yakni Black Majesty.

Selain itu, tampaknya acara ini juga menjadi ajang reunian bagi para penikmat musik beraliran keras tersebut. Band-band metal ternama bergenre ini pun dibesut untuk mengisi acara tersebut.

Sebut saja Seringai, Roxx, Tengkorak, Betrayer, Jasad, Noxa, Deadsquad, Jikunsprain (Jikun /RIF), Panic Disorder, Killed by Butterfly, hingga After Coma menjadi sebagian band yang didaulat untuk mengisi acara.

Tak lengkap rasanya bila hanya menikmati musik belaka. Penonton pun ternyata juga dimanjakan dengan clothing-clothing indie yang bertebaran. Di mana mereka bisa membeli baju-baju khas "distro" yang biasanya mengeluarkan edisi terbatas.

Festival yang dibanderol sebesar Rp30 ribu ini tampaknya memang dihadirkan untuk memuaskan pengunjung yang sudah penat dengan rutinitas harian mereka dalam bekerja selama seminggu terakhir. So, you better join it guys!

Sebagai informasi, Lian Mipro adalah promotor musik yang biasanya menghadirkan musisi-musisi metal dari luar negeri seperti Suffocation, Napalm Death, serta The Black Dahlia Murder.

Sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2010/02/20/205/305526/bla-bla-bla-festival-kumpulnya-para-metalheads