Doggy Style dan Vibrator Posisi Seks Favorit Wanita

Doggy Style dan Vibrator Posisi Seks ml favorit wanita
Doggy Style dan Vibrator Posisi Seks "ML" Favorit Wanita. ANDA harus lebih memahami hasrat seks pasangan. Sebab, kini semakin banyak wanita yang peduli dengan tubuh mereka untuk kepentingan seks.

Pada dasarnya, terpulang pada Anda dan pasangan, cara apa yang bakal ditempuh untuk membuat kehidupan seks kian indah. Itu artinya, biarkan ia tahu bahwa tak masalah jika dia ingin mencoba berbagai hal di luar kebiasaan.

Banyak wanita ingin tampil agresif dan berani saat di ranjang. Dan Anda harus bisa menjawab tantangannya. Toh, keuntungannya Anda sendiri yang merasakan.

Simak berbagai hal yang ingin pasangan lakukan di ranjang, tapi tak pernah diungkapkan. Alasannya, ia khawatir Anda akan berpikir buruk tentangnya. Berikut ini seperti dikutip Askmen.

Menggunakan vibrator

Wanita menikmati sensasi yang lain selama bercinta, sama seperti Anda. Salah satunya dengan sex toy, terutama vibrator.

Mereka ingin merasakan sensasi vibrator tanpa ada kekhawatiran Anda akan memberikan perlawanan. Sebab, tak terbersit pun dalam pikirannya bahwa keinginan tersebut bermaksud membandingkan kemampuan organ intim Anda dengan sex toy.

Vibrator menghadirkan sensasi cepat saat menyerang klitoris. Memanfaatkan vibrator pada Miss V pasangan saat Anda penetrasi akan dapat mengendalikan keagresifannya.

Tak ada salahnya Anda mewujudkan keinginannya memakai vibrator. Gosokkan alat itu pada klitorisnya dan lihat betapa ia menggeliat karenanya.

Seks lebih agresif

Tak sedikit wanita yang ingin bergerak lebih agresif saat menemani Anda ke puncak kenikmatan. Jawab tantangannya dengan variasi dua gaya dalam satu kesempatan bercinta.

Caranya, raih pergelangan tangannya dari belakang dengan satu tangan Anda, sementara letakkan tangan lain di rambutnya sambil merenggutnya dengan lembut. Penetrasi pasangan dalam doggy style. Jika dia mendesah, berarti dia tengah merasakan kenikmatan.

Setelah beberapa menit, putar tubuhnya. Tempatkan satu tangan Anda di lehernya, kemudian penetrasi dia dalam missionary position.

Mendominasi pergumulan

Banyak wanita lebih nyaman bercinta dalam keadaan gelap. Mungkin karena alasan tidak percaya diri memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya. Tapi, juga karena di dalam gelap, dia bisa menjadi seseorang yang lain. Dia bisa mengadopsi kepribadian berbeda, satu hal yang bisa membuatnya lebih percaya diri dan mengendalikan situasi.

Untuk menjawab keberaniannya, lancarkan aksi yang tidak pernah Anda lakukan. Sebagai contoh, jika Anda jarang penetrasi dengan gaya missionary, maka beraksilah. Dalam keadaan gelap, rasakan apa yang bakal terjadi.

Semoga artikel "Doggy Style dan Vibrator Posisi Seks Favorit Wanita" diatas bermanfaat, terima kasih. info astaga.com lifestyle on the net.