Seo Membabi Buta

Yeah... Seo Membabi Buta sedang saya coba untuk blog anti login ini dengan tujuan meningkatkan trafik dengan cara posting informasi yang ramai dicari para netter indonesia. yang pasti bukan dengan lendir atau warez.
Tujuan utama meningkatkan trafik, tujuan yang lain memperkenalkan pada orang-orang / netter agar tahu blog ini (lebay). selain itu karena akhir-akhir ini terjadi penurunan trafik untuk blog ini yang pada malam tahun baru sempat mencapai 9 ribu. sekarang hanya setengahnya :(
Oleh karena itu saya minta maaf untuk blogger jika saat anda berkunjung ke blog ini hanya menjumpai postingan yang tidak anda cari, hal ini bisa menurunkan kualitas blog saya, tapi cuek ajalah toh ada juga blogger yang demikian bahkan lebih parah lagi caranya, seperti membidik keyword-keyword berbau lendir hihihi... jijay boo...
Okedehkalobegitu percobaan seo membabi buta sudah saya lakukan, sekarang tinggal nunggu pengunjung sekalian ping untuk postingan kontes festival museum nusantara, peluang usaha ahasu gnaulep, Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo.